Sunday, March 21, 2010

Restoran Mewah di Bawah Laut


www.AstroDigi.com

Harian-global.com | Jumat, 19 Maret 2010 | Bagaimana rasanya merasakan lezatnya makanan, sambil menikmati pemandangan ikan-ikan berseliweran di bawah laut? Sebuah restoran unik di Maladewa memungkinkan setiap orang bisa makan dengan cara unik itu.

Xinhua, Kamis (18/3) menulis restoran yang diberi nama Ithaa ini terletak 5 meter di bawah permukaan laut sehingga para pengunjung dapat menikmati 270 derajat panorama dari batu karang di sekitarnya.

www.AstroDigi.com

Restoran ini mulai dibuka di Hilton Maldives Resort & Spa Rangali Island , Rangalifinolhu, Maladewa pada 15 April 2005. Untuk sementara restoran ini hanya dapat menampung 14 pengunjung saja.

Semua bangunan restoran ini menggunakan kaca transparan dengan besar ruangan 16×30 kaki yang biaya masuknya berkisar dari $120 sampai $250 per orang. Maladewa merupakan negara yang berlokasi sekitar 300 mil dari India dan Srilanka. Restoran unik ini hasil rancangan M.J. Murphy Ltd, sebuah perusahaan konsultan di Selandia Baru.

Konstruksi pembuatan restoran ini dibangun di Singapura dan pada November 2004, restoran dengan berat 175 ton ini dimasukkan ke peraiaran Rangalifinolhu. Menurut pihak konstruksi, restoran ini dapat bertahan selama 20 tahun.

www.AstroDigi.com (Nino Guevara Ruwano)

Comments :

2 comments to “Restoran Mewah di Bawah Laut”

minta info gimana konstruksinya dong..
perlu untukk tugas nih.
thx

Anonymous said...
on 

Wah sorry banget nggak bisa bantu nih, info yang didapat cuman sebatas yang ditulis di artikel itu aja :)

NINO said...
on 

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...