Monday, March 8, 2010

Pakaian Dan Aksesoris Yang Membingungkan Pria


www.AstroDigi.com

VIVAnews.com | Rabu, 10 Februari 2010 | Sebagian besar pria mungkin mengaku menyukai jika pasangannya mengenakan pakaian sutera yang seksi, mini, atau berenda. Namun ada beberapa jenis pakaian dan aksesoris yang hanya akan membuat mereka menggaruk-garuk kepala karena tidak mengerti mengapa perempuan memilihnya.

Majalah Glamour menulis beberapa di antaranya, antara lain:

- Celana jins berpinggang tinggi
Sebagian besar pria mengaku perempuan yang memakai celana seperti ini mengingatkan mereka pada guru sekolah dasar mereka.

- Celana harem
Banyak pria merasa seperti dihantui MC Hammer atau Aladin saat melihat perempuan mengenakan celana ini.

- Ikat kepala hippie
Pria menilai ikat kepala yang dipopulerkan bintang serial televisi The O.C., Mischa Barton ini lucu namun dalam cara yang aneh. Mereka menganggap perempuan yang mengenakan ini seakan-akan kebingungan saat memilih pakaian dengan memakai ikat pinggang di kepala.

- Topi
Jika Anda memang menghabiskan hari di luar ruangan, mengenakan topi memang pilihan tepat untuk melindungi kepala dan rambut. Namun selain itu, jangan pernah sekali pun berpikir untuk memakainya.

- Sepatu bertumit sangat tinggi
Sepatu dengan hak yang sangat tinggi cenderung membuat pemakainya kesakitan, dan rasa sakit itu akan terpancar dari air wajahnya. Pria-pria memang menyukai perempuan dengan kaki yang terlihat jenjang, namun mereka juga mengaku tidak nyaman melihat pasangannya kesakitan. Ini bukan berarti Anda harus terus memakai sepatu kets, pakailah sepatu tumit tinggi jika Anda tidak perlu terlalu banyak berdiri.

- Tas jinjing besar penuh aksesoris
Pria tidak habis pikir melihat tas jinjing besar yang lengkap dengan cincin besi, pegangan rantai, dan sebagainya. Anda dapat membawa seisi kamar di dalamnya. Jika Anda terpaksa membawa tas berukuran besar, pilih yang bermodel klasik dan sederhana.

- Pakaian pria
Tidak semua perempuan bisa berpakaian seperti Diane Keaton dalam film Annie Hall. Jika Anda memang ingin bergaya androgini, jangan terlalu total dan mengenakan seluruh aksesoris pria. Pertahankan femininitas Anda dengan hanya memakai salah satu saja.

- Bodysuit
Kecuali Anda berniat berenang atau pergi ke pesta kostum sebagai Catwoman, sebaiknya simpan pakaian ini di bagian terdalam lemari Anda.

www.AstroDigi.com (Nino Guevara Ruwano)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...