Saturday, March 20, 2010

Pagi Nikah Sore Sudah Cerai


www.AstroDigi.com

VIVAnews.com | Senin, 29 Juni 2009 | Apa jadinya kalau pasangan yang baru menikah di pagi hari, tiba-tiba memutuskan bercerai.
Apa jadinya kalau pasangan yang baru menikah di pagi hari, tiba-tiba memutuskan bercerai pada sore harinya. Itulah kenyataan yang terjadi di Hanover, Jerman.

Seperti ditulis Reuters, sang mempelai pria sudah berusia 50 tahun, sedangkan mempelai wanita berumur 34 tahun. Keputusan cerai itu datang dari keduanya pada hari yang sama saat pernikahan berlangsung.

Pernikahan yang digelar pada 26 Juni lalu itu awalnya berjalan indah. Tetapi, menjelang siang terjadi keributan entah apa penyebabnya.

Keributan pertama pasangan yang sudah resmi suami-istri itu malah berbuntut panjang. Tiba-tiba, si mempelai pria yang disebutkan memulai keributan itu ingin memotong rambut sang istri. Tidak hanya itu, si pria bahkan mengunakan pisau dapur untuk memangkas rambut sang istri.

"Dia (suami) akhirnya memutuskan tidak ingin melihat lagi sang istri dan membatalkan pernikahannya. Begitu juga dengan si istri yang menginginkan hal sama," kata juru bicara kepolisian di bagian utara Hanover.

Akhirnya, polisi berhasil mempertemukan keduanya pada sore hari melalui sambungan telepon untuk berdamai. Tetapi apa yang terjadi. Keduanya malah saring berteriak dan melanjutkan pertengkarannya.

Alhasil, sang pengantin pria menjalani malam pertamanya sebagai pengantin baru di tempat penampungan tuna wisma alias gelandangan.

www.AstroDigi.com (Nino Guevara Ruwano)

Comments :

0 comments to “Pagi Nikah Sore Sudah Cerai”


Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...