Wednesday, March 3, 2010

Muda Tanpa Botox dan Operasi Plastik


www.AstroDigi.com

VIVAnews.com - Umi Kalsum | Selasa, 2 Februari 2010 | Apa rahasia tampil muda tanpa harus merasakan sakit di ruang operasi?
Wajah tanpa kerut dan terlihat muda adalah impian setiap wanita. Tahukah Anda, setiap wanita bisa terlihat lebih muda tanpa harus melakukan operasi plastik dan suntik botox yang membuat Anda merasa sakit.

Ini rahasianya: mengatur riasan.

Anda mungkin pernah berdiri di depan cermin dan merasa sangat kacau saat melihat kerutan serta flek di wajah. Bagi beberapa orang, perawatan laser atau suntikan menjadi jalan keluar menghadapi masalah-masalah itu. Namun bagaimana jika Anda tidak mau mengikuti jalan keluar itu? Jangan khawatir, ini jalan keluarnya:

Kadang mungkin Anda berpikir dapat bebas dari riasan wajah. Cukup menggunakan kacamata hitam dan berharap warna bibir alami sudah cukup. Lancome, penata rias Sandy Linter mengatakan itu masih kurang. Tidak perlu menghabiskan waktu berjam-jam kok untuk terlihat sempurna. “Namun jika kamu akan pergi dengan hanya melakukan satu hal, lakukan sesuatu pada mata,” ungkap Lancome.

"Kulit yang bercahaya adalah kulit yang muda," kata Pati Dubroff, seorang penata rias Dior yang bekerja pada Gwyneth Paltrow dan Sharon Stone.

“Gunakan luminizing primer dan gunakan cream foundation," kata penata rias Sam Fine, yang bekerja untuk Iman dan Vanessa Williams. Linter juga mengatakan pentingnya foundation agar kulit wajah tidak terlihat terlalu pucat. Sangat mudah menggunakannya dalam jumlah banyak, jadi ia menyarankan untuk menepuk spons basah pada kulit untuk mengambil kelebihannya jika menggunakannya terlalu banyak. Ia juga mengatakan untuk menggunakan bedak hanya pada bagian wajah yang berminyak.

Concealer adalah teman Anda. "Gunakan bukan hanya untuk menyembunyikan kemerahan tetapi juga untuk menekankan," kata Fine. Sikat atau tepuk di bawah mata. Namun hati-hati karena bisa membuat terlihat lebih tua jika menyentuh keriput, jadi gunakan sesedikit mungkin," saran Linter.

"Mata adalah daerah yang menunjukkan paling cepat berapa usia Anda," kata Fine. Karena itu, maksimalkanlah bulu mata. "Berikan sentuhan yang sedikit terang pada bagian tengah kelopak dan sudut mata akan mencerahkan mata."

Namun yang harus diingat, menurut Fine, hindari kilau yang dapat terlihat seperti garis. Selanjutnya, garis bagian atas bulu mata Anda dengan pensil berwarna cokelat. Sorot tulang alis sehingga membuat mata terlihat lebih indah. Selain itu, gunakan pensil dengan warna sedikit lebih terang daripada warna rambut pada alis.

Tahukah, garis bibir dapat membuat keajaiban. Dalam usia 40-an, sisi bibir atas akan terlihat kurang penuh. Gunakan pensil bibir berwarna netral untuk mengitari secara lembut sudut-sudut luar bibir. Maka, Anda akan tampil sempurna.

www.AstroDigi.com (Nino Guevara Ruwano)

Comments :

2 comments to “Muda Tanpa Botox dan Operasi Plastik”

Thank You Very much
If i am 60 years old . On that day I have to look good.
botox injections is the answer for me.

costofbotoxinjections said...
on 

Ha ha ha . . it's OK there are many option to choose in life. BTW how old you're @ this year??

NINO said...
on 

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...