Sunday, March 21, 2010

Merampok Dengan Bermodal Pisang


www.AstroDigi.com

VIVAnews.com | Minggu, 17 Mei 2009 | Supaya terlihat seperti pistol sungguhan, John menyembunyikan pisang itu di balik kaus.
Walau masih belia, tapi sudah berlagak jadi kriminal kelas kakap. Itulah yang dilakukan John Szwalla, seorang remaja 17 tahun yang mencoba merampok sebuah kafe internet di kota Winston-Salem, negara bagian North Carolina, Amerika Serikat.

Uniknya, saat beraksi Kamis pekan lalu (14/5), John tidak menggunakan senjata api. Begal yang merasa cerdik ini justru memakai sebuah pisang berukuran cukup besar dan keras.

Supaya terlihat seperti pistol sungguhan, John menyembunyikan pisang itu di balik kaus dan menodongkannya ke pemilik kafe, Bobby Ray Mabe. Kepada Bobby, John berkoar bahwa dia memiliki pistol dan tak segan-segan menembaknya bila tak diberi uang.

Tak terima digertak oleh ABG (anak baru gede), Bobby dan seorang pengunjung kafenya justru bernafsu meringkus John dan mereka pun memanggil polisi. Kendati tak lagi berdaya, John masih bisa menghilangkan barang bukti, dengan memakan habis pisang itu.

Namun, kulitnya tidak sampai dia makan. Kulit itulah yang hanya bisa difoto oleh polisi sebagai barang bukti.

Kini remaja apes itu terancam didakwa percobaan perampokan bersenjata. Namun karena senjatanya sudah habis dia makan, polisi malah sempat berseloroh kalau John juga bakal kena tuduhan tambahan, yaitu menghilangkan barang bukti.

www.AstroDigi.com (Nino Guevara Ruwano)

Comments :

0 comments to “Merampok Dengan Bermodal Pisang”


Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...