Friday, March 12, 2010

LG Mini GD880, Ponsel Sentuh Terkecil Saat Ini


www.AstroDigi.com

Inilah.com | 17 Februari 2010 | LG meluncurkan handphone terbaru LG GD880 atau LG Mini. Mengusung full touchscreen 3.2 inci, LG Mini menjadi handphone layar sentuh terkecil dan teramping saat ini.

LG mengklaim dimensi ponsel itu membuat keunggulan bagi orang yang menginginkan berbagai keunggulan fitur multimedia tanpa perlu menenteng handphone dengan desain yang besar.

"Pengembangan LG Mini kami lakukan sebagai tanggapan atas adanya permintaan konsumen yang tidak senang dengan ponsel touchscreen dengan ukuran terlalu besar, terlalu kaku dan terlalu mahal," papar Dr Skott Ahn, Presiden dan CEO LG Electronics Mobile Communications Company.

"LG Mini hadir tidak saja dengan desain yang menarik dan mudah dibawa, namun juga dalam harga yang rasional bersama dengan fitur yang sesuai dengan keinginan konsumen."

Bentuknya yang ramping dan mungil membuat handphone ini mudah untuk masuk ke dalam saku baju ataupun tas kecil. Sementara, LG mengklaim material pilihannya membuat LG Mini nyaman di genggaman.

LG Mini tampil dengan gaya minimalis. Aksen metal krom dengan tekstur unik membalut seluruh bagian sisi samping badan handphone itu.

Sementara jeroannya memiliki konektivitas untuk terhubung dengan dunia maya dan push e-mail. Dukungan konektivitas HSDPA 7,2 Mbps dan Wi-Fi, tidak saja menyokong akses internet dengan kecepatan tinggi, tapi memberi pilihan lebih dalam urusan berselancar di dunia maya.

LG Mini juga mengakomodasi kebutuhan untuk terus terkoneksi dengan situs jejaring sosial. Sementara di dalam LG Mini telah terbenam aplikasi built-in untuk mengakses Facebook dan Twitter.

Selain itu juga terdapat layanan Sosial Network Feed yang dapat memberikan update otomatis aktivitas teman dan anggota keluarga di jejaring pertemanan maya di layar awal.

www.AstroDigi.com (Nino Guevara Ruwano)

Comments :

0 comments to “LG Mini GD880, Ponsel Sentuh Terkecil Saat Ini”


Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...