Sunday, March 21, 2010

Kartu Pos Baru Sampai Ke Penerima Setelah 47 Tahun


www.AstroDigi.com

VIVAnews.com | Sabtu, 14 Maret 2009 | Kiriman terlambat mungkin biasa, tapi bila 47 tahun baru sampai di tujuan,tentu luar biasa.
Sebuah kartu pos yang dikirimkan seorang wanita dari Montana, akhirnya sampai di alamat tujuan di timur laut Ohio, 47 tahun kemudian.

Agen asuransi Dave Conn membuka kotak pos yang disewanya di lingkungan Hudson pekan lalu, dan menemukan sebuah kartu post yang dikirim dari Helena, Montana tahun 1962.

Kartu pos itu ditujukan untuk Marion white, penyewa kotak pos yang sekarang digunakan Conn, dan White telah meninggal tahun 1988.

Pengirim menandatangani kartu pos itu dengan nama Fran, dan mengatakan mengalami waktu yang menyenangkan selama di Montana.

Setelah bertanya kesana kemari, Conn mengatakan dia akhirnya menemukan bahwa kartu pos ini pasti dikirim oleh sahabat White yang suka bepergian, Frances Murphey, seorang reporter di Akron Beacon Journal. Dia meninggal tahun 1998 pada usia 75 tahun.

Juru bicara kantor pelayanan Pos AS, Victor Dunina mengatakan, kartu pos itu pasti telah terselip di peralatan atau hilang di tempat penyaluran surat-surat.

www.AstroDigi.com (Nino Guevara Ruwano)

Comments :

1

Makasih infonya..
Baru tahu info seperti ini. Menarik juga :)
Kunjungan balik ke web Tray Makanan

Tray said...
on 

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...