Friday, March 26, 2010

Kancing Baju Berkamera Pengintai Dari Thanko


www.AstroDigi.com

Suaramerdeka.com | 22 Februari 2010 | THANKO, perusahaan terkenal pembuat gadget USB yang berbasis di Tokyo, baru-baru ini mulai menjual Spy Button Camera versi 2.0 yang didukung fitur baru utamanya, yaitu fungsi perekam suara. Spy Camera Button merupakan alat pengintai sekaligus video perekam yang berbentuk tablet dan menyerupai kancing baju.


www.AstroDigi.com

Kini, kamera Spy Button tersebut telah di-upgrade ke versi 2.0. Versi terbarunya ini didukung dengan fitur perekam suara. Bukan hanya itu saja, The Spy Button Camera pada versi 2,0 ini dapat juga untuk merekam video dalam format AVI 720 x 480 pada 30fps dan JPEGs 1.280 x 1.024 yang memungkinkan kita dapat menyimpan suaranya pula.

Untuk setiap tombol kamera Spy memiliki berat 20g yang diaktifkan oleh baterai lithium-ion, sehingga memungkinkan kita untuk bisa merekam video secara terus-menerus selama satu jam lebih sepuluh menit (70 menit). The Spy Camera Button memang dirancang tidak menggunakan memori internal, namun memiliki kemampuan menyimpan bahan-bahan yang terekam ke dalam kartu memori SD mikro dengan kapasitas mencapai 16GB. Produk ini dibandrol dengan harga $55.

www.AstroDigi.com (Nino Guevara Ruwano)

Comments :

0 comments to “Kancing Baju Berkamera Pengintai Dari Thanko”


Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...