Friday, March 12, 2010

"Hantu" Wanita Bangsawan Muncul di Kastil Tua Gwrych


www.AstroDigi.com

Harian-global.com| Thursday, 18 February 2010 | Kamera seorang pimpinan sebuah perusahaan baru-baru ini dilaporkan menangkap sosok wanita muda berwajah pucat di salah satu jendela di reruntuhan sebuah kastil kuno. Diyakini, bangunan Kastil Gwrych tersebut merupakan salah satu bangunan paling angker di Inggris.

Unexplained-mysteries, Rabu (17/2) melaporkan bahwa bayangan sosok wanita muda itu muncul di jendela lantai satu yang dulunya tempat ruang pesta. Adalah Kevin Horkin, pimpinan sebuah perusahaan swasta yang mengambil foto tersebut di Abergele, North Wales, Inggris.

Diakuinya, dia menyadari foto tersebut menampilkan sosok wanita muda saat dia memasukkan foto-foto dokumentasinya di komputer. Kevin (48 tahun) mengatakan, "Saya memang merasakan kehadiran sosok itu di sana. Saat itu udara cukup dingin, namun terasa hangat dekat bangunan kastil itu."

Menurut North Wales Paranormal Research Group, terdapat sejumlah laporan penampakan hantu di Gwrych. Kastil ini dibangun tahun 1819 dan sudah tidak berfungsi sejak 1985.

Menurut para ahli sejarah, sosok wanita muda tersebut bisa jadi seorang wanita bangsawan Countess yang pernah tinggal di kastil itu. Para peneliti menduga dia adalah Winifred, Countess of Dundonald.

Winifred mewarisi Kastil Gwrych dan warga di sana yakin dia jatuh hati pada seorang pria sahaja Bill Price. Karena cintanya tak terbalas, Winifred terus mengejar Bill semasa hidupnya meski Winifred telah meninggal di tahun 1924.

www.AstroDigi.com (Nino Guevara Ruwano)

Comments :

0 comments to “"Hantu" Wanita Bangsawan Muncul di Kastil Tua Gwrych”


Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...