Sunday, March 7, 2010

eTouch 626 Pro Ponselnya Muslim


www.AstroDigi.com

Tribun-timur.com | Rabu, 17 Februari 2010 | eTouch Mobile memperkenalkan produk andalan terbarunya masih tetap bertemakan ponsel QWERTY. Produk tersebut adalah eTouch 626 Pro. Ponsel beraliran Dual On GSM-GSM ini menyasar segmen pasar bagi mereka yang suka akan hiburan.

Ponsel ini telah dilengkapi dengan kamera 1,3 MP, video ringtone, TV built-in, facebook dan chatting. Plus fitur unik berupa aplikasi Al Quran, video ringtone serta motion sensor.
Dari sisi penampilan, eTouch 606Pro akan membuat pemilik bangga saat menenteng di muka umum. Seluruh permukaannya dibalut oleh warna hitam yang terlihat elegan dan mewah.
Ponsel qwerty serba hitam ini juga telah menggunakan sistem navigasi Trackball. Yang menarik adalah desain di sekitar Trackball dibuat menonjol sehingga pengguna dapat lebih nyaman dalam menggunakannya.
LCD-nya berukuran 2,2 inci TFT display sebagai visual utamanya mampu menyajikan gambar yang terang. eTouch 626Pro ini dilengkapi dengan dua stereo speaker out sehingga menghasilkan suara yang keras.
Sebagai ponsel hiburan, eTouch 626 pro juga dilengkapi dengan port 3,5 mm sehingga pemilik dapat menikmati audio melalui headset kesayangan.
Facebook dan chatting (e-Buddy/ MSN) masih merupakan menu utama di ponsel ini, juga tidak ketinggalan browser Opera Mini. Namun yang menjadi daya tarik ponsel ini adalah hadirnya aplikasi Al Quran dengan ayat-ayat yang lengkap.

www.AstroDigi.com (Nino Guevara Ruwano)

Comments :

2 comments to “eTouch 626 Pro Ponselnya Muslim”

Mkasih salam persahabatan

Mr. Boy Florez said...
on 

Salam persahabatan juga :)

NINO said...
on 

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...