Wednesday, March 3, 2010

Daftar Riasan yang Ditakuti Pria


www.AstroDigi.com

VIVAnews.com - Eka Puspasari | Jum'at, 12 Februari 2010 | Sebagian pria berharap pasangannya hanya sedikit memulas wajahnya.
Perempuan kerap berusaha tampil menarik dengan merias wajah atau menata rambut. Mereka terus berusaha menutupi kelemahan di wajahnya dengan menutupinya. Riasan tebal pun digunakan.

Padahal tidak semua pria menyukai dandanan yang berlebihan. Sebagian justru berharap pasangannya hanya sedikit memulas wajahnya. Beberapa bahkan mengaku ngeri menghadapi perempuan yang berdandan tebal karena mengaku tidak bisa menebak wajah di balik makeup tersebut.

Berikut beberapa riasan yang membuat pria takut seperti ditulis majalah Glamour:

- Rambut besar
Pria suka membelai rambut pasangannya, namun mereka tidak ingin jemarinya tersesat di antara sasakan, hairspray, atau perekat sambungan rambut.

- Makeup tebal
Pria mengaku lebih menyukai perempuan yang tampil apa adanya. Makeup berlebihan membuat mereka penasaran dan menunjukkan besarnya biaya yang harus dikeluarkan.

- Kuku panjang
Banyak pria mengaku takut menggandeng tangan perempuan berkuku sangat panjang. Kuku yang terpotong pendek dan rapi membutuhkan lebih sedikit biaya perawatan dan lebih aman untuk bercengkrama.

- Alis botak
Alis botak atau supertipis sama sekali tidak menggairahkan.

- Rias mata tebal
Hindari memulas kelopak mata terlalu tebal kecuali Anda adalah Cleopatra atau ratu horor Suzanna.

- Bibir berlumuran lip gloss
Lip gloss yang terlalu tebal membuat bibir Anda seperti disengat lebah. Ganti lip gloss yang kekanak-kanakan dengan lipstik matte agar penampilan lebih alami.

www.AstroDigi.com (Nino Guevara Ruwano)

Comments :

0 comments to “Daftar Riasan yang Ditakuti Pria”


Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...