Sunday, March 21, 2010

Cerita Horor dari Tisu Toilet


www.AstroDigi.com

VIVAnews.com | Senin, 25 Mei 2009 | Para penggemar film horor Jepang pasti tahu persis salah satu karakteristik film-film dari Negeri Sakura itu: setannya kebanyakan ngumpet di toilet. Ciri khas itulah yang dijadikan peluang bisnis bagi suatu produsen tisu toilet, Hayashi Paper.

Produsen itu mencetak ribuan gulung kertas toilet yang bertuliskan cerita horor karangan Koji Suzuki. Dia adalah pengarang novel "Ring," kisah seram yang sudah difilmkan di Jepang dan Hollywood.

Namun, untuk edisi tisu toilet, Suzuki menyiapkan kisah berjudul "Drop" (cemplungkan). Cerita horor itu dipadatkan dalam sebuah gulungan tisu sepanjang 90 sentimeter dan bisa dibaca tuntas dalam beberapa menit.

Tisu-tisu horor itu sudah dipasang di sejumlah toilet umum. Satu gulung tisu itu berharga 210 yen (sekitarRp 22.889). "Sellamat menikmati pengalaman menyeramkan di dalam toilet," demikian pesan Hayashi Paper.

Perusahaan itu yakin kreasi mereka itu bakal menambah sensasi horor bagi para penggemar kisah seram yang sedang buang hajat. Apalagi, toilet rumah di Jepang rata-rata terletak di sudut belakang dan gelap agar sesuai dengan kepercayaan yang diyakini para penghuni.

Selain itu, orang tua di Jepang suka menakut-nakuti anak-anak mereka yang bandel bahwa mereka akan diseret oleh sebuah tangan berbulu ke dalam kolam hitam di bawah tanah bila tak menurut perkataan orang tua.

www.AstroDigi.com (Nino Guevara Ruwano)

Comments :

0 comments to “Cerita Horor dari Tisu Toilet”


Post a Comment