Saturday, March 20, 2010

Arnold Romine Manusia Yang Tetap Hidup Setelah Dilindas Kereta Api


www.AstroDigi.com

VIVAnews.com | Sabtu, 15 November 2008 | Kejadian berikut ini terkesan mustahil, namun cukup bikin gempar penduduk kota Huntsville, negara bagian Alabama, Amerika Serikat (AS). Seorang pria yang tampaknya sudah bosan hidup ternyata tetap selamat kendati tubuhnya sudah dilindas kereta api.

Menurut keterangan dinas pemadam kebakaran dan bantuan darurat Hunstville, pria kebal tersebut bernama Arnold Romine dan sudah berusia 61 tahun. Peristiwa mengerikan tersebut berlangsung Kamis sore, 13 November 2008 waktu setempat (Jumat WIB).

Saat itu Romine merebahkan diri di atas rel yang akan dilintasi oleh sebuah kereta barang pengangkut batu bara. Masinis kereta langsung menggerakkan panel rem darurat begitu melihat Romine dari kejauhan

Terlambat, roda-roda delapan gerbong kereta sudah melindas tubuh Romine. Secara akal sehat, tubuh yang sudah dilindas roda gerbong kereta tentu sudah menjadi "dendeng."

Sungguh ajaib, Romine tetap hidup. Bahkan setelah diperiksa, tubuhnya hanya mengalami luka-luka ringan. Romine pun tidak perlu berlama-lama dirawat dan sudah keluar dari Rumah Sakit Huntsville. Tak jelas mengapa pria yang sudah uzur itu tidur-tiduran di atas rel.

www.AstroDigi.com (Nino Guevara Ruwano)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...