Wednesday, March 31, 2010

Aplikasi untuk Lepaskan Kecanduan Merokok


www.AstroDigi.com

VIVAnews.com | Kamis, 11 Maret 2010 | Cobalah trik terbaru berhenti merokok dengan menggunakan aplikasi Facebook.
Jika Anda atau pasangan ingin lepas dari rokok tetapi selalu gagal, cobalah cara baru berhenti merokok dengan menggunakan Facebook. Sebuah organisasi nirlaba di Inggris, "WeQuit" meluncurkan program yang melibatkan jaringan sosial untuk membantu orang agar lepas dari kecanduan rokok.

Penghargaan juga akan diberikan pada orang yang berhasil lepas dari rokok. Sebaliknya, bagi yang tidak berhasil juga akan diberikan 'konsekuensi' tertentu. Mereka yang ikut dalam program tersebut bisa sambil meningkatkan jumlah uang sumbangan dan mengetahui kemajuan peserta lainnya dengan mengakses www.WeQuit.co.uk/facebook dan menambahkan aplikasi tersebut.

Peluncuran aplikasi tersebut dilakukan untuk mendukung program 'No Smoking Day Charity' yang dibuat oleh Duncan Bannatyne, kepala program nasional 'No Smoking Day', di Inggris.

"Kami merasa berhenti merokok adalah tantangan besar yang sangat menarik, menyenangkan dan bisa menginspirasi banyak orang. Hal itulah yang membuat program 'WeQuit' unik," kata Duncan Bannatyne, seperti VIVAnews kutip dari Telegraph.co.uk

Jumlah perokok di Inggris selalu bertambah tiap tahunnya. Dari data Office of National Statistics (ONS), diketahui merokok adalah hal yang sangat umum pada orang yang berusia 20 hingga 24 tahun (30%) pada 2008, dan tidak terlalu umum pada orang yang berusia divatas 60 umum (13%).

www.AstroDigi.com (Nino Guevara Ruwano)

Comments :

0 comments to “Aplikasi untuk Lepaskan Kecanduan Merokok”


Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...