Friday, March 19, 2010

Anjing Ini Santap Berlian Seharga Rp 200 Juta


www.AstroDigi.com

VIVAnews.com | Selasa, 16 Maret 2010 | Anjing memang hewan piaraan yang pintar dan menggemaskan. Namun, bagi George Kaufmann, anjing Golden Retriever yang dimiliknya cukup merepotkan. Gara-gara, berlian yang akan dijualnya malah menjadi santapan anjing kesayangannya, Sollie.

Kaufmann memang sering membawa Sollie setiap bepergian ke toko perhiasan miliknya bernama Robert Bernard Jewellers di Maryland, Amerika Serikat, setiap hari.

Suatu hari, Kaufmann bertemu rekan bisnisnya, Robert Rosin. Pada pertemuan antar-pedagang berlian ini, Rosin bermaksud untuk meneliti berliannya pasca-terkena bencana.

Tak lama, ketiga pegawai Kaufmann bergegas datang untuk memerhatikan berlian tiga karat seharga US$ 20.000 atau sekitar Rp 200 juta itu. Tak sengaja, berlian itu tiba-tiba terjatuh ke lantai.

Sayangnya, batu berharga itu jatuh tepat di sebelah Sollie. Sontak saja, Sollie menyantap "hidangan" yang dipikir untuknya itu sebelum ada orang yang mengambilnya kembali.

Merasa tidak enak, Kaufmann langsung memboyong anjing kesayangannya itu ke dokter hewan. Sayang, dokter hanya menyarankan Kaufmann agar menunggu berlian itu keluar melalui kotoran Sollie.

Mau tak mau, Kaufmann terpaksa sabar menunggu Si Golden membuang kotoran tiap hari selama tiga hari, sekadar memastikan apakah permata milik Rosin muncul di kotoran anjingnya.

"Ketika kami berjalan-jalan di pagi dan sore hari, saya selalu mengumpulkan kotorannya kembali untuk memastikan adakah permata di dalamnya," kata Kaufmann.

"Memang tidak terlalu glamor, tetapi jika Anda menjadi saya, Anda akan melakukan hal yang sama," terangnya pada Fox News, yang dikutip VIVAnews, Selasa 16 Maret 2010.

Akhirnya, hari itu datang dan kesabarannya pun lunas. Kaufmann menemukan berlian tersebut yang langsung ia bersihkan dan dikembalikan ke Rosin. Mmhh...!

www.AstroDigi.com (Nino Guevara Ruwano)

Comments :

0 comments to “Anjing Ini Santap Berlian Seharga Rp 200 Juta”


Post a Comment