Wednesday, March 24, 2010

Ajaib, Tak Tewas Meskipun Kepala Tertusuk Pisau 30 Centimeter


www.AstroDigi.com

TRIBUNNEWS.com | Selasa, 23 Maret 2010 | Karena dituduh bermain curang saat bermain game di warung internet, seorang gamer ditusuk kepalanya. Anehnya, meskipun pisau yang menusuk kepala anak laki-laki umur 17 tahun tersebut hampir tembus, tetapi korban masih bisa bertahan hidup.

Insiden dimulai saat pemuda tersebut berada di warung internet, Provinsi Jilin Cina Utara. Saat itu, Sekelompok pemuda rupanya melihat anak laki-laki 17 tahun tersebut bermain curang saat bermain game Counter Strike dengan menggunakan "wallhack".
Wallhac merupakan sebuah program dalam game ConterStrike yang membiarkan seorang pemain game bisa melihat dan menembak musuh dengan menembus dinding .

Percekcokan pun dimulai dan terjadi perkelahian di luar warung internet. Selama perkelahian tersebut seseoarang membawa pisau yang panjangnya 30 setimeter kemudian ditusukan pisau tersebut ke pelepis kiri korban. Kemudian perkelahian tersebut dihentikan pihak lain setelah pisau menembus kepala korban.

Pelaku penusukan tersebut melarikan diri dari tempat kejadian setelah melakukan penusukan. Sementara koraban segera dibawa ke rumah sakit dengan ambulans dalam keadaan yang masih sadar. Setibanya di rumah sakit, dokter memutuskan untuk segera mengoperasi korban.

Seperti yang dikutip dari sankakucomplex.com, Selasa (23/3/2010), dokter yang menangani korban menjelaskan bila pisau tidak mengenai arteri utama, sehingga terhindar dari perdarahan yang merusak, dan tidak mengganggu kendali motoriknya meskipun melewati area otak

Tim medis mampu mengambil pisau dengan hati-hati setelah membuka tengkorak dalam sebuah operasi yang berlangsung sekitar 10 jam. Namun, dokter mencatat pisau yang digunakan pelaku berkarat.

Saat ini korban anak laki-laki tersebut masih dirawat dirumah sakit dengan pengawasan intensif dari dokter.

www.AstroDigi.com (Nino Guevara Ruwano)

Comments :

1

Maybe your car or truck broke down and you might have to
look at your children to school short term loans the 31-year-old makes 21 appearances for the west london club in all of the competitions in 2010,
scoring four goals.

Anonymous said...
on 

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...