Wednesday, October 15, 2014

6 Kebiasaan Yang Membuat Kaya

www.AstroDigi.com AstroDigi.com | Rabu, 15 Okt 2014 | Kaya, dalam hal ini adalah mempunyai kelebihan materi (uang), merupakaan dambaan (hampir) semua orang. Dengan kelebihan uang, seseorang bisa dengan mudah mengatasi berbagai kebutuhan duniawinya.

Namun kekayaan tidak datang dan hadir begitu saja dalam kehidupan anda. Terkecuali anda terlahir sebagai anak seorang kaya, maka perjuangan untuk memperolehnya merupakan sebuah syarat.

Berikut ini adalah daftar kebiasaan baik yang mampu membuka peluang yang lebih besar untuk menjadi kaya:

1. Bangun pagi
Bangun pagi membuat anda lebih siap dalam memulai hari anda, segala aktifitas yang anda rencanakan lebih mudah untuk dilaksanakan tanpa ada kekhawatiran terlambat atau terlewatkan.

2. Berdoa
Terkecuali anda seorang atheis, memulai hari dengan berdoa, menyertakan doa dalam setiap kegiatan, dan menutup hari dengan doa, akan membuat pikiran anda lebih tenang dan yakin bahwa apa yang anda lakukan adalah benar dan berpeluang besar untuk memajukan dan memperbaiki kehidupan anda.

3. Berolah raga
Membiasakan diri melanjutkan kegiatan ibadah diawal hari dengan berolahraga selain akan membuat tubuh anda bugar, juga akan membuat tubuh lebih siap dalam menghadapai aktifitas harian.

4. Hidup sehat
Menghindari kebiasaan begadang, mengatur asupan gizi dan pola makan serta tidak merokok, akan membantu anda untuk mempertahankan semua kebiasaan baik yang sudah terbangun.

5. Irit/Efisien dan Efektif
Biasakan untuk irit dalam penggunaan uang dan waktu. Lakukan kegiatan anda tanpa pemborosan uang dan waktu, beli barang hanya yang anda butuhkan, dan lakukan kegiatan hanya yang perlu saja. Memang supaya hidup tidak terlalu terasa monoton tidak ada salahnya anda melakukan sedikit pelanggaran kecil pada penggunaan uang dan waktu anda, namun janganlah hal tersebut menjadi kebiasaan.

6. Responsif
Biasakan untuk tidak menunda penyelesaian masalah. Setiap masalah yang tidak segera diselesaikan akan berpotensi menjadi lebih besar. Jangan pula menunda dan menyia-nyiakan setiap kesempatan yang datang, kesempatan yang terlewat belum tentu bisa terulang kembali.

Demikian 6 kebiasaan baik yang bila anda jalankan secara konsisten, akan membuka pintu kesuksesan anda seluas luasnya.

Akhir kata, semoga tips diatas bermanfaat untuk anda, selamat beraktifitas ..... have a nice day :-)

 www.AstroDigi.com (Nino Guevara Ruwano)

Comments :

0 comments to “6 Kebiasaan Yang Membuat Kaya”


Post a Comment