Thursday, March 10, 2016

Ini Dia Akademi Ninja Di Jepang!

www.AstroDigi.com AstroDigi.com | Kamis, 10 Mar 2016 | Menyaksikan aksi para ninja di film laga tampaknya memang memukau. Keterampilan mereka dalam bertarung, membuat serangan yang tidak terduga, dan mengobrak abrik kemapanan pertahanan lawan memang tampak luar biasa.

Nah .. Kalau biasanya perguruan ninja merupakan tempat yang tersembunyi bahkan kadang misterius, sekarang ini sudah ada akademi untuk ilmu ninja di Jepang. Ninjutsu Academi, yang didirikan di Nara City,  di wilayah/prefektur Nara, Jepang memberikan kursus ilmu Ninja yang diadakan setiap akhir pekan, dengan biaya 2.000 yen Jepang perhari.
www.AstroDigi.com www.AstroDigi.com www.AstroDigi.com www.AstroDigi.com www.AstroDigi.com
Kelas dimulai dari jam 10:00 pagi dan ditutup jam 4:00 sore. Akademi ilmu ninja ini mengajarkan berbagai teknik laga tangan kosong maupun teknik menggunakan senjata dengan benar. Disini siswa diajarkan bagaimana menggunakan panah, shuriken (senjata tajam yang dilemparkan kepada lawan), pedang, sumpit, arit, brerbagai senjata rahasia, dan tidak lupa juga peledak asap ala ninja. Sungguh mirip dengan adegan di film tampaknya.

 www.AstroDigi.com (Nino Guevara Ruwano)

Comments :

0 comments to “Ini Dia Akademi Ninja Di Jepang!”


Post a Comment