Monday, March 7, 2016

Dari Kolam Renang Tertinggi Ini Anda Dapat Menikmati Keindahan Kota Singapura

www.AstroDigi.com AstroDigi.com | Senin, 7 Mar 2016 | Hotel Marina Bay Sands, di Singapura, mempunyai satu produk andalan yanng mengundang tamu-tamu untuk singgah dan menginap di hotel mereka, yaitu dengan menyediakan sarana kolam renang di puncak ketinggian hotel tersebut.

Kolam renang yang diberi nama INFINITY tersebut dibangun di lantai 57 dari hotel Marina Bay Sands. Dari ketinggian 200 meter diatas permukaan laut tersebut, para tamu dapat menikmati keindahan kota Singapura sambil berendam santai di kolam renang. Meski untuk alasan keamanan kolam ini tidak diperuntukkan bagi pengunjung dibawah usia 12 tahun.
www.AstroDigi.com www.AstroDigi.com www.AstroDigi.com www.AstroDigi.com www.AstroDigi.com
Kolam yang hanya diperuntukkan bagi para tamu yang menginap di Marina Bay Sands ini dibuka sejak pukul 6:00 pagi hingga pukul 23:00 malam. Terdapat cafe yang dekat dengan kolam renang sepanjang 150 meter tersebut, sehingga pengunjung yang berendam di kolam dapat menikmati minuman, atau makanan ringan sambil memandang hamparan keindahan kota.

Untuk memberikan kesan luas dan sedikit memacu adrenalin, kolam Infinity dibuat dengan tanpa pembatas yang terlihat, pembatas kolam sengaja dibuat terhalang oleh air sehingga seolah kolam tersebut mempunyai tepi curam seperti sebuah air terjun. Hal ini sesuai dengan namanya yang berarti “tanpa batas”.

Kolam Infinity dibangun di area tertinggi dari Hotel Marina Bay Sands yang disebut SkyPark. Area ini sendiri merupakan area penghubung sepanjang 340 meter, dari 3 tower dari Hotel Marina Bay Sands. Hotel bintang lima ini merupakan hotel termahal dan anda harus merogoh kocek sebesar 23 dollar untuk masuk ke area SkyPark, dan sekitar 1.000 dollar untuk biaya penginapan, harga ini bisa naik saat musim liburan dan bisa lebih rendah pada masa promo.

Bagaimana?? Berminat untuk berkunjung kesana?

 www.AstroDigi.com (Nino Guevara Ruwano)

Comments :

0 comments to “Dari Kolam Renang Tertinggi Ini Anda Dapat Menikmati Keindahan Kota Singapura”


Post a Comment