Sunday, July 3, 2011

Kerry Campbell, Ibu Yang Tega Suntikkan Botox Ke Anaknya Yang Masih Kecil



www.AstroDigi.com

Today.co.id | Kamis, 19 Mei 2011 | Setelah mendapat kecaman dari seluruh dunia Kerry Campbell, ibu yang menyutik cairan botox ke anaknya, Britney, akhirnya menghentikan perbuatannya itu. Kerry juga menyesal telah melakukan hal yang bodoh.

www.AstroDigi.com
Kerry yang mendapat cacian dengan perlakuannya itu merasa menyesal telah menyutik botox ke putrinya yang baru berumur 8 tahun itu. Dengan menyesal Campbell mengungkapkan dirinya pantas mendapat caci maki.

www.AstroDigi.com

"Aku tidak bisa mengucapkan kata-kata, saya merasa penyesalan. Aku akan mencari terapi untuk obsesi saya. Dengan begitu, saya tidak akan kembali terobsesi membenai penampilan di padanya (Britney)," ujar Kerry dengan penuh penyesalan.

www.AstroDigi.com


Seperti dilansir Sun.co.uk, Kerry menghentikan menghentikan perbuatannya itu setelah putrinya, Britney dibawa pergi oleh otoritas setempat untuk dipulihkan.

www.AstroDigi.com


"Saya tidak akan menggunakan Botox pada dirinya lagi. Saya jujur, telah menyesal telah melakukan hal itu dan kini saya berkomitmen untuk menjadi ibu yang baik dan bersatu kembali dengan putri saya."

www.AstroDigi.com


Komentara Kerry ini berbeda jauh dari pada bulan Maret saat dirinya mengungkapkan menyuntik cairan botox ke anaknya agar sang buah hati bisa memenangi lomba kecantikan. Kerry menyuntik botox ke dahi dan bibir sang anak.

www.AstroDigi.com


Pejabat dari Unit Perlindungan Anak AS telah mengambil Britney dari rumahnya di San Francisco untuk tinggal dengan saudaranya. Mereka telah melarang ibunya untuk melakukan hubungan dengan Britney sampai investigasi selesai.

www.AstroDigi.com


"Aku tidak pernah ingin menyakiti Britney dengan cara apapun dan saya pikir saya membantunya. Apa yang telah terjadi sangat buruk, dan aku sadar sekarang bahwa aku salah."

www.AstroDigi.com


www.AstroDigi.com


www.AstroDigi.com


www.AstroDigi.com (Nino Guevara Ruwano)

Comments :

0 comments to “Kerry Campbell, Ibu Yang Tega Suntikkan Botox Ke Anaknya Yang Masih Kecil”


Post a Comment