Sunday, July 10, 2011

Ivan Brown Dan Barbara Furlonger, Pasangan Yang Baru Menikah Setelah Bertunangan Selama 28 Tahun


www.AstroDigi.com

Today.co.id | Rabu, 25 Mei 2011 | Berawal dari pertemuan pertama mereka di sebuah rumah sakit, Ivan Brown (63), dan tunangannya Barbara Furlonger (55), akhirnya menikah setelah bertunangan selama 28 tahun. Mereka terus menunda pernikahan karena mereka sibuk dengan pekerjaan mereka, terutama Barbara yang memiliki sifat perfeksionis dan ingin punya banyak waktu untuk mengatur setiap detail hari besar mereka.


www.AstroDigi.com

Untuk mempersiapkan pernikahan ini, Barbara yang seorang radiografer yang baru pensiun tahun lalu ini menghabiskan waktu hingga 12 bulan, untuk merencanakan pernikahan yang sempurna. "Aku tidak percaya hari telah tiba dan kita adalah suami dan istri. Persiapan yang maraton. Aku tidak pernah benar-benar meragukan hal itu akan terjadi, seperti yang mereka selalu katakan bahwa suatu hari nanti akan menikah. Begitulah ujar Barbara kepada Mirror, Selasa (24/5/2011)

www.AstroDigi.com


Barbara menjelaskan alasan terus tertunda akibat sama-sama memiliki kesibukan, sehingga jarang bertemu meski akhir pekan, bahkan setelah keduanya menikah ini, mereka tetap tidak memiliki waktu untuk sekedar bertemu lama. "Ketika saya pensiun tahun lalu, saya bertanya kepada Ivan, apakah aku harus mengatur pernikahan sekarang dan dia mengatakan ya. Saya cukup kaget mendengarnya," tambah Barbara.

www.AstroDigi.com


Sementara itu, Ivan sang suami yang berprofesi sebagai ahli Radiologi mengatakan, mereka akan berbulan madu di Kepulauan Channel. Sambil bercanda, Ivan akan membeli vacuum cleaner baru untuk merayakan pernikahan mereka.

www.AstroDigi.com


Pasangan ini bertemu di unit perawatan intensif Rumah Sakit Royal Brompton di London Barat pada tahun 1981. Mereka memutuskan untuk bertunangan tahun 1983, dan akhirnya menikah Jumat (20/5/2011) dalam sebuah upacara sipil di dekat rumah mereka di Fair Oak, Hants, London. Wah, sebuah penantian yang cukup lama bukan?

www.AstroDigi.com


www.AstroDigi.com (Nino Guevara Ruwano)

Comments :

0 comments to “Ivan Brown Dan Barbara Furlonger, Pasangan Yang Baru Menikah Setelah Bertunangan Selama 28 Tahun”


Post a Comment