Monday, July 11, 2011

Adolf Hitler Ternyata Juga Melatih Anjing Agar Mampu Berbicara


www.AstroDigi.com

Today.co.id | Rabu, 25 Mei 2011 | Sebuah penelitian sejarah mengungkapkan temuannya bahwa Hitler, sang pimpinan NAZI pernah melatih Anjing untuk dapat berbicara. Hal ini dilakukan Hitler untuk memenangkan perang Dunia ke II.


www.AstroDigi.com

Hitler memang dikenal sebagai pencinta Anjing dan menurutnya Anjing dipercaya memiliki kecerdasan seperti manusa dan mampu belajar berkomunikasi dengan majikannya, termasuk Waffen Secret Service.

www.AstroDigi.com


Hitler bahkan mendirikan sekolah untuk melatih mereka berbicara, membaca dan mengeja karena dalam keyakinannya, Anjing mampu bertindak sebagai penjaga kamp konsentrasi dan mampu membantu membebaskan lebih banyak tentara untuk melawan.

www.AstroDigi.com


Sekolah tersebut didirikan dekat Hanover, Jerman, dan telah melahirkan sekor Anjing kecil cerdas bernama Rolf Arie. Ia mampu membaca huruf alfabet dengan cakarnya dan mampu berspekulasi tentang keadaan bahkan diklaim juga mampu membaca puisi.

www.AstroDigi.com


Dalam laporan buku ini juga dilaporkan ketika seorang bangsawan mengunjungi sekolah tersebut dan menayakan kepada Anjing. "Bisakah Anda mengibas ekor Anda?", dan anjing tersebut mampu mengibaskan ekornya. Anjing yang lain bahkan ada yang bisa mengucapkan kata-kata "Mein Fuhrer" ketika ditanya siapa Hitler, sementara yang lain mengatakan "Lapar, Beri aku kue!" dalam bahasa Jerman.

www.AstroDigi.com


Kisah penelitian sejarah tentang Anjing yang didik ini dibukukan oleh Dr. Jan Bondeson, dosen senior di Cardiff University School of Medicine. Ia memberikan judul bukunya, 'Amazing Dogs: A Cabinet of Canine Curiosities'

www.AstroDigi.com


"Ini benar-benar hal luar biasa dan ada beberapa percobaan yang sangat aneh terjadi di Jerman pada masa perang tentang cara komunikasi anjing dan manusia," ujar Dr Bondeson (49), penulis buku ini. "Ini adalah wawasan yang menarik yang belum terpublikasikan dari Nazi Jerman," pungkasnya seperti dikutip dari the Sun 25/5/2011).

www.AstroDigi.com


www.AstroDigi.com (Nino Guevara Ruwano)

Comments :

0 comments to “Adolf Hitler Ternyata Juga Melatih Anjing Agar Mampu Berbicara”


Post a Comment