Thursday, July 14, 2011

Adele Edwards, Si Wanita Pemakan Sofa Dari Florida


www.AstroDigi.com

Tribunnews.com | Jumat, 1 April 2011 | Seorang ibu lima anak mengaku memiliki ketergantungan mengonsumsi sesuatu yang bukan makanan seperti band elastis, karet, dan obyek lain yang ditemukan di sekitar rumahnya jika sedang stress. Demikian dilansir The Sun, Jumat (1/4/2011).


www.AstroDigi.com

Perempuan bernama Adele Edwards (30) asal Florida, Amerika Serikat (AS) mengaku tak bisa menghentikan kebiasaannya itu. Ia mengaku sudah menghabiskan 8 sofa dan lima kursi. Dokter sudah memperingatkan jika kecanduan mengonsumsi barang-barang itu bisa berakibat fatal.

www.AstroDigi.com


Dokter menyatakan ia menderita gangguan makan yang disebut Pica, dari bahasa latin magpie, di mana penderitanya mengonsumsi sesuatu non-makanan.

www.AstroDigi.com


Kekasihnya bernama Chasney (26) bahkan memohon agar menghentikan kebiasaannya itu. Setelah menderita sindrom itu selama 20 tahun, kini Adele merasa khawatir jika kebiasaan buruk itu membuat anak-anaknya tidak beribu.

www.AstroDigi.com


"Saya takut dan saya tidak pernah mengonsumsi sofa di depan anak-anak saya. Mereka tidak tahu apa yang saya lakukan. Namun, saya takut suatu ketika orang-orang mengatakan jika ibu mereka meninggal karena terlalu banyak makan sofa," jelas Adele, lagi.

www.AstroDigi.com


www.AstroDigi.com (Nino Guevara Ruwano)

Comments :

0 comments to “Adele Edwards, Si Wanita Pemakan Sofa Dari Florida”


Post a Comment