Tuesday, November 30, 2010

Wang Bei, Kontestan Idol Yang Meninggal Dalam Operasi Plastik


www.AstroDigi.com

Yahoo.com | Senin, 29 November 2010 | Seorang mantan peserta kontes menyanyi China Super Girl, setara dengan idola Amerika, meninggal pekan lalu setelah melakukan sebuah prosedur kosmetik untuk mempersempit tulang rahangnya.

Kontestan Super Girls 2005, Wang Bei, meninggal ketika sedang menjalani operasi plastik, di Wuhan, provinsi Hubei. Penyanyi yang kadang menjadi model berusia 24 tahun itu menjalani operasi wajah, ketika dokter dianggap telah membuat kesalahan, sehingga menyebabkan darah mengalir ke paru-parunya. Wang meninggal karena mati lemas.

Kantor berita Xinhua melaporkan bahwa ‘kecelakaan anestesi’ telah terjadi selama prosedur di Zhong'ao Cosmetic Surgery Hospital. Diberitakan bahwa sang dokter telah diam-diam mengirim sang pasien ke Rumah Sakit Wuhan 161, tapi sudah terlambat untuk menyelamatkan hidupnya.

www.AstroDigi.com


Menurut laporan media, Wang Bei, 24, menjalani prosedur operasi itu dengan ibunya di Wuhan. Ibunya menceritakan kematiannya beberapa hari kemudian. Departemen Kesehatan China akan menyelidiki insiden itu.

www.AstroDigi.com


Wang muncul dalam kompetisi Super Girls yang sama yang telah mengorbitkan bintang Li Yuchun, tapi gagal dan kembali ke Wuhan untuk meneruskan studinya di Konservatorium Musik. Setelah lulus dia menjadi seorang penyanyi pub di Qingdao, Provinsi Shandong. Menurut laporan, ia mencoba keberuntungannya di kompetisi lain tetapi hasilnya mengecewakan. Hal ini menyebabkan Wang percaya bahwa ia harus terlihat lebih ‘indah’ untuk memasuki industri hiburan.

www.AstroDigi.com


www.AstroDigi.com (Nino Guevara Ruwano)

Comments :

0 comments to “Wang Bei, Kontestan Idol Yang Meninggal Dalam Operasi Plastik”


Post a Comment