Sunday, November 7, 2010

Usir Stres! Dengan Tips Berdandan Berikut Ini (Khusus Wanita)


www.AstroDigi.com

KapanLagi.com | Apa yang Anda rasakan saat stres menyerang? Ingin berteriak sekencang-kencangnya, atau bahkan memukul orang. Tapi tentu saja kami tidak akan menyarankan Anda memukul orang hanya untuk menghilangkan stres. Daripada stres bikin banyak masalah, bagaimana kalau Anda berdandan saja?

Ya, benar, berdandan! Biasanya kalau sedang stres kita akan terlihat kusut dan tidak menarik. Ingat saja beberapa waktu lalu, di mana Anda menolak ajakan si Randy untuk makan malam dengannya, gara-gara rekan kerja Anda membuat Anda harus mengerjakan ulang beberapa laporan sekaligus. Memang Anda bisa menyelesaikannya tepat waktu, karena sebenarnya itu mudah. Tapi bete kan seharusnya Anda bisa pulang lebih awal dan ternyata Anda harus menunda waktu pulang selama 60 menit lebih lama.

Hari itu wajah Anda terlihat sangat kusut, mungkin orang akan menilai bahwa Anda sedang bertengkar dengan suami. Padahal Anda masih single, muda, bersemangat dan cerdas. Dan di sebelah Anda ada seorang ibu yang bersyukur ia tidak cantik seperti Anda, namun ia punya senyum bahagia sepanjang hari ini. Bibir Anda berbentuk seperti kurva terburuk sepanjang jaman yang seolah menandakan hujan badai akan datang. Nah, kalau begini siapa yang akan tertarik mengajak Anda berkencan? Untuk itulah, saat stres menyerang lakukan beberapa make over pengusir stres berikut ini:

1. Pulas lipstick warna coral

Warna coral merupakan paduan dari warna merah dan orange. Keceriaan warna orange ini akan mengubah mood Anda yang buruk menjadi cemerlang. Ia akan menyerap bad mood Anda dan membuat Anda selalu ingin mengembangkan senyum di bibir. Warna orange ini juga akan menarik mata para pria memperhatikan bibir seksi Anda.Nah, gitu dong, jika Anda sedang tersenyum, mendung pun enggan tinggal lama-lama di atas langit.

2. Menicure Pedicure

Jangan biarkan kuku Anda tumbuh semakin panjang dan runcing. Rapikan kuku Anda dengan meni-pedi, bentuk kuku menjadi oval dengan sisi setengah lingkaran di atasnya.

Rendam dengan air hangat kurang lebih 3-5 menit. Keringkan dengan handuk tebal, kemudian aplikasikan top coat agar kuku tetap awet, bersih dan bersinar. Jangan lupa kenakan lotion pada setiap jari agar jari tidak kering.[break]

3. Ubah tatanan rambut

Jika rambut Anda lurus, coba bentuk wavy. Begitu juga sebaliknya. Jika rambut Anda wavy/ikal maka coba luruskan dengan alat pelurus rambut. Tak harus permanen kok, toh sekarang banyak alat-alat yang dapat membantu Anda mengubah tampilan dalam beberapa menit saja.

Mengubah tampilan rambut ini bermanfaat mengubah mood 180 derajat. Anda yang tadinya muram, akan melihat sosok lain diri Anda. Coba deh lihat di cermin, siapa sih gadis manis yang sedang mematut diri ini?

4. Blush your nude color

Aplikasikan blush in dengan nude color di area pipi Anda. Fokuskan pada tulang pipi dan tempa lagi dengan bedak tabur agar terlihat rapi. Jika kulit Anda terlalu gelap, Anda boleh memadukannya dengan sedikit warna cokelat.

5. Bingkai mata Anda!

Jangan lupakan yang satu ini. Bingkai mata Anda dengan eye liner hitam, tipis saja tak perlu terlalu tebal. Setidaknya ini akan membuat mata Anda lebih bersinar dan segar.

Masih ingat kan, mata itu jendela hati. Jika hati Anda sedang resah, gundah gulana, maka Anda harus pandai menyembunyikannya. Selamat, eye liner telah menyelamatkan hari Anda.

www.AstroDigi.com (Nino Guevara Ruwano)

Comments :

0 comments to “Usir Stres! Dengan Tips Berdandan Berikut Ini (Khusus Wanita)”


Post a Comment