Monday, November 22, 2010

Misteri Baju Berlumur Darah Di Lemari Pakaian Michael Jackson


www.AstroDigi.com

AstroDigi.com | 22 Nov 2010 | Beberapa hari setelah kematian sang megabintang Michael Jackson (50 tahun), beberapa penyidik menemukan sebuah pakaian yang berlumur darah berada di dalam lemari sang megabintang.


www.AstroDigi.com

Penemuan tersebut kemudian terendus oleh media, dan dirilis pertama kali oleh harian The Sun. Dalam artikelnya The Sun menuliskan bahwa pakaian tersebut adalah blus wanita, dan tampak jelas bahwa bagian depannya berlumuran darah.

Pakaian tersebut tampak belum pernah terpakai, label harga $3,99 masih terpasang di pakaian tersebut. The Sun juga menampilkan beberapa gambar dari pakaian tersebut dalam artikelnya.

www.AstroDigi.com

Beberapa spekulasi menyebutkan bahwa mungkin saja pakaian tersebut digunakan untuk mengepel darah. Anehnya polisi tidak menyita pakaian tersebut sebagai barang bukti.

Pengacara terkemuka Amerika Craig Silverman, dalam pernyataannya mengatakan bahwa diluar kebiasaan polisi sebuah pakaian yang berlumur darah tidak disita sebagai barang bukti.

Silverman menambahkan juga bahwa sangat mungkin pakaian tersebut dapat memberi petunjuk yang lebih jelas mengenai sebab kematian sang megabintang. Termasuk kemungkinan bahwa Michael Jackson meninggal karena dibunuh.

Keanehan lainnya adalah pihak Kepolisian Los Angeles menolak untuk menjelaskan mengapa kaos itu tidak disita oleh detektif.
Dengan naifnya seorang juru bicara LAPD malah berkata: "Saya tidak tahu kenapa."

Dia menambahkan: "detektif kami tidak berbicara kepada media tentang penyelidikan ini sampai kita kita punya jawaban mengenai masalah ini beberapa waktu nanti"

Namun pernyataan tentang masalah ini tidak kunjung datang dari pihak kepolisian. Keberadaan pakaian tersebut dan siapa pemilik sebenarnya masih menjadi misteri hingga saat ini.

Saksikan pada 3 buah tayangan video berikut:







www.AstroDigi.com (Nino Guevara Ruwano)