Tuesday, November 2, 2010

Michelle Obama Turut Mendongkrak Perekonomian Amerika


www.AstroDigi.com

KapanLagi.com | Sabtu, 30 Oktober 2010 | Percayakah Anda dengan pepatah ini? "Di belakang pria hebat, pasti ada sosok wanita yang kuat."
Pepatah itu sepertinya memang benar. Di belakang para pria yang hebat dan sukses selalu ada wanita yang mendukung dengan semangat dan kasih sayangnya. Dan Obama adalah salah satu pria yang paling beruntung. Dengan dukungan Michelle Obama, sepak terjangnya memimpin pemerintahan Amerika Serikat bisa dibilang sukses.

Sebagai ibu negara yang juga paham akan fashion, Michelle tak pernah tampil sembarangan. Penampilannya selalu membuat para wanita lain berdecak kagum. Tak heran jika saat ini ia menjadi salah satu wanita yang selalu diperhatikan penampilannya. Dan tentu saja, banyak wanita meniru gayanya.

Seperti dikutip dari Vogue, Michelle telah mendongkrak perekonomian lewat dunia retail sebesar £1.7 milyar. Jumlah yang besar untuk menghidupkan ekonomi negara melalui fashion.

"Mereka yang berada di kelas menengah tak hanya bisa melihat dan mencontek apa yang Michelle kenakan, namun juga bisa membelinya lewat internet," jelas Profesor Yermack, seorang peneliti ekonomi.

Tentu saja ini sangat membantu perekonomian negara, para wanita yang menggandrungi style ala Michelle Obama, tak akan segan merogoh kocek untuk mengikuti gaya ibu negara yang menjadi idolanya. Cukup dengan online via internet, mereka dapat memilih wardrobe apa saja yang akan dibeli. Sebuah cara yang cerdas untuk meningkatkan sektor perekonomian negara, bukan?

www.AstroDigi.com (Nino Guevara Ruwano)

Comments :

0 comments to “Michelle Obama Turut Mendongkrak Perekonomian Amerika”


Post a Comment