Thursday, November 25, 2010

Michael Brea Aktor Hollywood Yang Memenggal Kepala Ibu Kandungnya


www.AstroDigi.com

Gugling.com | 24 Nov, 2010 | Kabar gempar datang dari kancah selebriti Hollywood. Aktor berdarah Haiti, Michael Brea, ditangkap dengan tuduhan membunuh ibu kandungnya sendiri menggunakan sebilah samurai. Kejadian mengerikan ini terjadi pada hari selasa (23/11) dini hari kemarin.

Sejumlah saksi mata mendengar Brea meneriakkan kata-kata berbau agama sebelum menghabisi ibunya.”Aku mendengarnya mengejar ibunya ke dalam rumah dan dia menggumamkan beberapa kalimat dalam Injil. Aku dengar dia mengejarnya terus dan aku mendengar teriakan yang sangat keras, jadi aku menyuruh ayahku menghubungi polisi, 911,” jelas salah seorang tetangga Brea dengan suara bergetar.

www.AstroDigi.com


Brea menggenggam sebilah samurai dan sebuah Injil ketika ditangkap. Polisi menggambarkan tempat kejadian sebagai ‘area penuh darah’. Ia segera dibawa ke rumah sakit setempat untuk tes psikologi dan gangguan jiwa.

www.AstroDigi.com


Dilaporkan pula, para polisi masih sempat mendengar ibu Brea meminta tolong dengan lirih, ketika hendak mendobrak masuk. namun semuanya sudah terlambat ketika mereka berhasil masuk ke lokasi kejadian. Seorang polisi mengatakan butuh waktu satu jam untuk dapat masuk ke tempat kejadian.

Michael Brea adalah aktor berusia 31 tahun. Selain terlibat dalam film seri Ugly Betty, dirinya juga membintangi film layar lebar Step-Up 3D dan menjadi model iklan produk minuman energi Coca Cola : Full Throttle. Brea dikenal sebagai penganut Kristen taat yang suka berderma. Dia pernah mengatakan bahwa kedua orang tuanya selalu mengajarkan dirinya untuk “berbagi pada sesama dalam nama Tuhan”.

www.AstroDigi.com (Nino Guevara Ruwano)

Comments :

0 comments to “Michael Brea Aktor Hollywood Yang Memenggal Kepala Ibu Kandungnya”


Post a Comment