Friday, November 12, 2010

Di Italia Pemakai Mini Skirts Dapat Ditilang


www.AstroDigi.com

KapanLagi.com | Kamis, 28 Oktober 2010 | Bukan hanya pemakai jalan saja yang bisa kena tilang, para wanita di Italia yang hobby menggunakan Mini Skirts Micro juga terancam tilang lho.

Pamer kaki lewat busana mini sepertinya banyak menimbulkan masalah. Di Italia, mereka yang hobby mengenakan mini skirts micro, atau juga dikenal dengan rok super mini terancam tilang. Larangan besar ini dilakukan karena banyak pengaduan atas pelanggaran kesusilaan yang kerap terjadi akibat mereka yang menggunakan rok super mini itu.

Kenyataannya, memang terlalu banyak bagian tubuh pribadi yang dipamerkan saat mengenakan mini skirts. Bahkan beberapa orang sengaja mengenakan thong dengan alasan agar terlihat lebih seksi. Bisa dibayangkan bukan, bagaimana jika rok mini itu menyingkap? Kontan saja seluruh isi di balik rok itu jadi tontonan umum.

Nah, sekarang pria mana sih yang tak tergiur akan apa yang ada di balik rok super mini? Bahkan pria baik-baik pun masih 'curi-curi pandang' terhadap mereka yang 'suka pamer kaki' itu. Sudah bisa ditebak meningkatnya angka kriminalitas, terutama pelecehan seksual dan pemerkosaan tak bisa ditampik lagi. Norma-norma kesusilaan pun ikut terganggu dan terancam, untuk itulah pemerintah Italia merasa sudah waktunya mengambil tindakan keras.

Seperti dikutip dari Vogue, mereka yang menolak mematuhi peraturan larangan penggunaan mini skirts micro akan didenda sebesar £265. Para polisi juga dikerahkan untuk mendisiplinkan mereka yang masih membandel. So, watch your skirts darling!

www.AstroDigi.com (Nino Guevara Ruwano)

Comments :

0 comments to “Di Italia Pemakai Mini Skirts Dapat Ditilang”


Post a Comment