Sunday, June 27, 2010

Delphine LaLaurie Wanita Bangsawan Penyiksa Budak


www.AstroDigi.com

Wong168.wordpress.com | Sabtu, 27 Februari 2010 | Delphine LaLaurie (1775 – 1842) adalah wanita bangsawan kejam yang tinggal di New Orleans. Rumahnya mempunyai banyak ruangan yang penuh dengan horror.
Pada 10 April 1834, kebakaran terjadi di dapur dan pemadam kebakaran menemukan 2 budak yang dirantai pada kompor, dimana diyakini merekalah yang sengaja memicu kebakaran untuk mendapatkan perhatian.

Pemadam kebakaran dipandu oleh budak yang lain menuju keloteng dimana terdapat hal yang lebih mengejutkan. Lebih dari satu dosin budak cacat dan buntung terbelenggu di tembok atau lantai. Beberapa menjadi subjek untuk percobaan obat yang mengerikan. Seorang laki-laki terlihat sebagai bagian pertukaran seks yang ganjil, seorang wanita terjebak di kandang yang kecil dengan lengannya yang rusak dan terlihat seperti kepiting, dan wanita lainnya tanpa tangan dan kaki, dan adanya tambalan daging pada dirinya agar terlihat seperti ulat bulu.

Beberapa mulutnya dijahit dan kelaparan sampai mati, yang lainnya lagi tangannya dijahit dengan bagian badan yang lainnya. Kebanyakan ditemukan mati, tetapi beberapa masih hidup dan beberapa memohon untuk dibunuh agar tidak menderita lagi. LaLaurie lari sebelum dia diadili dan dia tidak pernah tertangkap.

Kini Lalaurie Mansion, bangunan bekas tempat tinggal Delphine Lalaurie di New Orleans, adalah satu dari sekian banyak bangunan di Amerika yang berhantu. Bangunan ini pernah dibeli oleh aktor terkenal Nicolas Cage, namun dia tidak pernah tinggal disitu hingga bangunan ini dijual kembali untuk menutupi sebagian hutang-hutangnya.

www.AstroDigi.com (Nino Guevara Ruwano)

Comments :

1

wow...kalau di liat dari wajahnya kalem,,
ternyata kejam,,

Ayo Belajar Bahasa said...
on 

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...