Monday, June 7, 2010

Banyak Orang Di Amerika Yang Lebih Rindu Anjing Ketimbang Kekasih


www.AstroDigi.com

INILAH.com | Rabu, 17 Maret 2010 | Apakah anda pernah memiliki perasaan bahwa pasangan anda lebih merindukan anjingnya ketimbang anda, ketika ia melakukan perjalanan bisnis? Tak usah khawatir, karena anda tidak sendirian.

Sepertiga orang Amerika mengakui bahwa mereka lebih rindu pada anjing peliharaan mereka dibandingkan dengan pasangan mereka ketika mereka melakukan perjalanan. Satu dari tujuh pemilik anjing mengatakan, mereka 'berbagi penampilan' dengan anjing mereka.

Bahkan, lebih banyak lagi menyatakan mereka dapat memahami penampilan wajah hewan peliharaan mereka. Yang lebih membingungkan ialah, apa yang ada di balik tatapan lama mata coklat anjing peliharaan? Pasangan anda mungkin adalah satu dari sepertiga pemilik anjing yang bersumpah itu adalah 'seluruh percakapan' tanpa kata-kata.

Temuan itu merupakan hasil dari jajak pendapat yang dilakukan oleh pembuat makanan anjing Pup-Peroni yang menanyai lebih 1.000 pemilik anjing AS mengenai perasaan mereka terhadap anak anjing dalam hidup mereka.

Lebih dari dua-pertiga responden mengatakan mereka merasa lebih bersalah kalau meninggalkan anjing mereka ketika bepergian dibandingkan dengan menginggalkan teman atau kekasih mereka. Mayoritas responden mengatakan anjing peliharaan membuat mereka merasa gembira, dicintai dan santai.

www.AstroDigi.com (Nino Guevara Ruwano)

Comments :

0 comments to “Banyak Orang Di Amerika Yang Lebih Rindu Anjing Ketimbang Kekasih”


Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...