Sunday, January 24, 2010

Too Much Love Will Kill You



AstroDigi.com | Too Much Love Will Kill You (=cinta yang berlebihan akan membunuhmu), adalah lagu yang diciptakan oleh 3 orang pengarang, yaitu Brian May (gitaris Queen), Frank Musker dan Elizabeth Lamers. Lagu ini bercerita mengenai rasa sedih yang dialami oleh Brain May. Berbeda dengan para Rocker pada umumnya yang dengan entengnya kawin, cerai dan berganti pasangan, tanpa rasa sesal. Brian May sangat menyesali perceraiannya, yang membuatnya merasa, sendiri, bersalah dan kalut manakala harus memutuskan untuk memilih satu dari dua cinta yang ada dalam hatinya, dan harus kehilangan kehangatan keluarga yang selama ini dimilikinya.

Lagu ini direkam pada tahun 1988, dan diluncurkan bersama dengan album Queen yang berjudul “Miracle” (1989) dinyanyikan oleh Brian May, dan baru pada album Queen “Made In Heaven” (1995) lagu ini duluncurkan kembali dengan Freddie Mercurie sebagai penyanyinya.
Lagu berikut ini adalah versi panggung yang luar biasa, yang dinyanyikan oleh Brian May berkolaborasi dengan penyanyi seriosa terkenal Luciano Pavarotti pada tahun 2003 lalu. Bravo!!

Saksikan pada video berikut:



www.AstroDigi.com (Nino Guevara Ruwano)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...