Thursday, January 21, 2010

Televisi Super Tipis Dari Sony



www.ssffmp.or.id | Televisi ini memiliki layar selebar 40 inchi, namun ukuran tebal hanya 9,9 mili meter. Bisa dibayangkan begitu tipis.Setipis bungkus DVD. Memang impresif, begitu juga harganya. Untuk yang menginginkan, mesti merogoh kocek dalam-dalam, karena per unit bakal dijual sekitar 60 juta rupiah.



Seri Televsi LCD terbaru, yang akan resmi berada di pasaran Januari 2009 kelak, diluncurkan di depan publik minggu ini pada pameran Grand Design NEC, Inggris. Produk ini langsung menjadi pusat perhatian di pameran tersebut.

"Penampilan tv itu benar-benar bagus. Sulit dipercaya sesuatu yang begitu tipis bisa menghasilkan gambar sejernih kristal," komentar Craig Bolton dari West Bromwich, West Midlands, salah satu pengunjung pameran seperti yang dilansir oleh Telegraph.co.uk.

"Sangat mengagumkan, dan saya akan senang melihat ia bertengger di dinding kamar tidur saya," selorohnya.

Christian Brown, manajer senior produk di LCD Bravia, Sony Inggris berkata. "Tidak ada yang lain seperti ini,"

"Bisa saya yakinkan ini adalah produk unik, sebuah langkah maju, sesuatu yang begitu dilihat konsumen langsung dikenali sebagai barang ekslusif dan langsung diinginkan," ujar Christian berpromosi. Ia bahkan berani mengklaim, "Sekali anda melihatnya, televisi lain tidak akan terlihat sama,".

www.AstroDigi.com (Nino Guevara Ruwano)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...