Friday, January 15, 2010

Sylvester Stallone Yang Kembali Perkasa Di Usia 63 Tahun



AstroDigi.com | Luar biasa!! Begitulah yang ada di pikiran saya saat melihat otot-otot Sylvester Stallone yang kembali perkasa seperti saat ia membintangi Rocky III, atau Rambo II. Dengan latihan keras dan diet super ketat yang dijalaninya, Stallone yang pada dua film sebelumnya, terlihat gendut, kini kembali perkasa di usia 63. Fantastis!!

Aktor yang lahir pada tanggal 6 July 1946 ini, sempat dikritik fans dari Rambo dan Rocky ini karena penampilannya yang terlihat gemuk pada dua film yang dirilis pada 2008 lalu. Pada film Rocky VI, dan Rambo IV Stallone memang terlihat mulai tambun, meskipun otot lengannya masih cukup kekar namun penampilannya mulai tampak seperti Arnold Schwarzenegger yang mulai tambun. Padahal Stallone dikenal sebagai penganut gaya hidup sehat, berbeda dengan Arnold Schwarzenegger yang menjadi seorang perokok berat.


Untuk itulah Stallone memutuskan untuk ‘comeback’ dengan tubuh kekarnya, untuk tampil pada film terbarunya Expendable. Ia menjalani latihan keras dan diet super ketat, untuk mencapainya. Dan usahanya memang tidak sia-sia, selain otot-otot perkasa, Stallone juga tampak lebih muda dengan wajah yang lebih kencang. Pada Expendable Stallone tampil dengan tubuh perkasa dan tatto (temporary/lukisan, hanya untuk casting dalam Expendable).

Jadi buat para pembaca yang ingin kembali membentuk otot, jangan merasa terlambat, Stallone sudah membuktikan bahwa usia bukan halangan terbesar untuk membentuk tubuh. Dan yang terpenting mari kita serius dalam menerapkan pola hidup sehat . . Cheers :)

Saksikan latihan serius Stallone pada video berikut:



www.AstroDigi.com (Nino Guevara Ruwano)

Comments :

3 comments to “Sylvester Stallone Yang Kembali Perkasa Di Usia 63 Tahun”

Kabar terbaru dari pak Stallone,beliau sedang mempersiapkan film Rambo V yang rencananya akan dilansir pada 2011. Berkisah tentang upaya Rambo menyusuri jejak wanita yang hilang secara misterius di sebuah kota. Yuk kita nantikan . . :)

NINO said...
on 

tapi serem juga badannya.. banyak urat2 kecil bertonjolan kaya cacing..

pixie said...
on 

Itu karena baru selesai latihan langsung dipotret, kalo enggak, ya nggak segitu timbulnya otot2nya laaah

NINO said...
on 

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...