Saturday, January 9, 2010

Ronald Tackmann Sang Ahli Kabur



AstroDigi.com | 1 Sept 2010 | Ronald Tackmann adalah seorang kriminal bandel dari Manhattan, Amerika, yang dihukum karena berbagai kasus narkoba (narcotics and drugs), uniknya dalam masa hukumannya ia adalah seorang narapidana yang seringkali berhasil dengan mulus meloloskan diri dari penjara.

Kemampuan Ronald Tackmann dalam meloloskan diri berkali-kali menjadi legenda baik dikalangan sesama narapidana maupun dikalangan masyarakat. Sejak tahun 1986 hingga kasus terakhirnya pada September 2009 lalu, telah belasan kali ia meloloskan dengan berbagai cara yang berbeda-beda, baik dengan mengecoh petugas dengan pistol mainan, berpura-pura sakit, menyamar sebagai petugas hukum, menyamar sebagai petugas penjara, membobol sekat, dan lain sebagainya.

Ronald Tackmann, begitu bangga terhadap kemampuannya meloloskan diri, sehingga setiap kali meloloskan diri ia selalu menghubungi media untuk memberitakan kesuksesannya dalam meloloskan diri. Padahal kebiasaan tersebut membuat petugas dapat menemukannya dengan lebih cepat, dan menangkapnya kembali. Namun tetap saja Ronald Tackmann, tampaknya sayang untuk melewatkan kesempatannya untuk pamer (show off).

www.AstroDigi.com (Nino Guevara Ruwano)

Comments :

0 comments to “Ronald Tackmann Sang Ahli Kabur”


Post a Comment