Thursday, January 7, 2010

Richard Mille Tourbillon Jam Seharga 5 Milliar Lebih



AstroDigi.com | Anda mungkin sama sekali tidak menduga ada jam tangan yang dijual dengan harga semahal itu, sebuah harga yang lebih mahal daripada mobil sekelas Ferarri sekalipun. Dibuat oleh Richard Mille perusahaan jam terkemuka di Swiss. Richard Mille Tourbillon, memiliki desain yang indah tampak transparan dengan bagian dalam mesin jam yang tertata dengan indah namun berfungsi optimal.

Dibuat dari bahan Titanium, dilengkapi dengan kaca antigores, menghasilkan sebuah kemewahan yang tiada taranya. Tapi jangan anda mengira ini adalah jam tangan termahal didunia . . . bukan!! Masih ada sederatan jam mahal lainnya denga berbagai merk yang memiliki harga diatas Richard Mille Tourbillon.

Bagi yang menginginkan jam model begini namun isi kantong belum miliaran, dikabarkan sudah ada produk bajakannya terbitan dari negeri yang memang sudah termasyhur pembajakannya (tidak perlu disebut rasanya pembaca sudah tahu, negara ini memang terkenal dalam kemampuannya memproduksi barang-barang murah :) )

www.AstroDigi.com (Nino Guevara Ruwano)

Comments :

1

s2u92h1x28 e0a62v1i37 x9l07j8z29 g3u01a1w70 d8a91e7v77 w3l47c4b26

sendal said...
on 

Post a Comment