Thursday, January 7, 2010

Penderita Tumor Wajah Parah Dari China



gambar diambil dari: www.barrettdesigns.com, http://chopstix.files.wordpress.com

AstroDigi.com | Huang Chuncai menderita penyakit langka yang dalam istilah medisnya disebut dengan neurofibroma. Penyakit ini membuatnya harus menanggung tumor seberat 20kg di wajahnya. Penyakit ini telah dideritnya semenjak ia berusia 4 tahun kini usianya telah menginjak 32 tahun berarti telah 28 tahun ia menderita akibat penyakit yang dideritanya.

Penyakit yang dideritanya ini juga membuat pertumbuhan fisiknya menjadi terhambat. Ukuran tubuh Huang Chuncai tampak lebih kecil dari rata-rata orang seusianya. Tubuhnya tampak seperti seorang anak berusia 10 tahun. Dengan tumor diwajahnya Huang Chuncai tidak dapat makan semudah orang normal, ia harus menyibakkan tirai daging diwajahnya saat ia harus menyuap makanan.


Sejak tahun 2007 lalu, beberapa penyandang dana dari China segera turun tangan dan membebaskan biaya operasi dan perawatan bagi Huang Chuncai, hingga ia pulih nanti. Hingga tahun 2009 ia telah menjalani serangkaian operasi untuk membuang sedikit demi sedikit tumor di wajahnya.

Pembaca yang budiman, bersyukurlah apabila anda sekarang ini dikaruniai kesehatan oleh yang maha kuasa. Banyak orang yang tidak dapat merasakannya nikmat sehat pada saat orang lain bergembira, banyak orang-orang sehat yang berputus asa, hingga mengambil keputusan yang memperburuk keadaan.

Sebarkanlah cerita ini pada orang-orang yang anda sayangi, semoga dapat memberikan manfaat, motivasi dan rasa syukur atas karunia yang mereka dapatkan.

Saksikan beritanya yang mengharukan pada tayangan video berikut:



www.AstroDigi.com (Nino Guevara Ruwano)

Comments :

0 comments to “Penderita Tumor Wajah Parah Dari China”


Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...