Sunday, January 17, 2010

Ketika Van Damme Menantang Steven Seagal (Bukan di Film!)




Gambar diambil dari: www.harddecision.com

AstroDigi.com | Anda tentu telah mengenal Jean Claude Van Damme, aktor laga dengan otot kekar, di film Bloodsport dan Universal Soldier, tendangan dan pukulan mautnya bukan hanya hebat di film. Jean Claude Van Damme adalah mantan juara Eropa untuk cabang karate.

Namun anda juga pasti mengenal sosok petarung yang lebih cool, Steven Seagal, yang sejak film pertamanya Nico, dan film paling topnya Undersiege, telah menyuguhkan teknik bertarung yang berbeda dibandingkan aktor laga yang lainnya. Steven Seagal adalah seorang ahli di dunia Aikido, sejak kanak-kanak ia telah menekuni Aikido dan belajar langsung dari sumbernya di Jepang.

Nah . . . bagaimana bila kedua jagoan ini terlibat duel? Bukan dalam film tapi dalam kejadian sesungguhnya? Tentu banyak yang ingin tahu bagaimana hasilnya kan?
Kejadian yang bakal seru ini sebenarnya sudah hampir benar-benar terjadi pada 1997 lalu saat Sylvester Stallone mengundang keduanya pada pesta yang diadakan di rumahnya di Miami.

Kejadiannya bermula saat Van Damme merasa tersinggung dengan ulah Steven Seagal yang terus menerus meledek Van Damme dan mengatakan bahwa ia bisa menendang pantatnya dengan mudah. Van Damme kemudian meminta Seagall untuk keluar dari pesta dan menantangnya duel, untuk membuktikan ucapan Seagal.

Seagal yang tahu bahwa temannya telah naik darah, buru-buru meminta maaf dan berusaha menghindari pertarungan. Stallone sebagai penyelenggara pesta juga ikut melerai keduanya. Kejadian ini cukup membuat heboh semua pengunjung di pesta itu. Van Damme yang masih kesal dengan batalnya duel kemudian mengungkapkan kekesalannya dalam beberapa wawancara dan jumpa pers setelah itu.

Van Damme yang hingga saat ini masih giat berlatih yakin akan dapat menghajar Seagal yang sudah malas berlatih dan mulai gendut. Hal ini juga dibenarkan Stallone, dalam wawancaranya dengan FHM, Stallone mengatakan bahwa ia dapat memprediksi siapa yang akan menang dalam pertarungan itu. Van Damme dikatakannya terlalu kuat untuk dikalahkan oleh Seagal

Berikut video wawancara dalam sebuah acara talk show yang memperlihatkan kekesalan Van Damme atas kejadian tersebut:



www.AstroDigi.com (Nino Guevara Ruwano)

Comments :

7 comments to “Ketika Van Damme Menantang Steven Seagal (Bukan di Film!)”

Aku ga pernah suka Steven Seagal.. kalo liat film2nya, dia ga pernah berdarah or babak belur setelah dipukulin.

Anonymous said...
on 

Jean Claude Van Damme is the best.., dari histori aja da banyak yg tahu kalo van damme mantan juara karate full contact yg rata2 dimenangkan dgn TKO, beda ama Seagal yg rada belagu di semua filmnya ga pernah mau kepukul atw berdarah..., historinya dulu mantan juara jg ga ada di wikipedia. So di kehidupan nyata jg mana berani seagal lawan van damme yg msh terus menjaga kebugarannya... seagal da gendut.. van damme msh ok aja...

Denny Herdian said...
on 

Tp dlm kejuaraan MMA stand up fighting ala karate selalu kalah sama grapler ala yudo, aikido, jujutsu. Ane bukan fans ya, apalagi ane pernah belajar stand up jg ala tae kwondo

Anonymous said...
on 

Asal tau aja, jean claude juga pernah hampir berantem sama dolph lundgren.

Lilik Setyawati said...
on 

Ya, menang van damme lah!, kekuatan pukulan dan tendangan van damme sangat keras

tirto santoso said...
on 

Ya, menang van damme lah!, kekuatan pukulan dan tendangan van damme sangat keras

tirto santoso said...
on 

omega watches
gucci sale
hollister clothing
chicago bears jerseys
detroit lions jerseys
kobe 9 elite
michael kors outlet
ghd hair straighteners
michael kors handbags
chicago bulls

Unknown said...
on 

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...