Tuesday, January 12, 2010

GREGG VALENTINO Si Lengan Super




Gambar diambil dari: http://synergy-athletics.com

AstroDigi.com | Gregg Valentino seorang atlet binaraga (body builder) berusia 28 tahun, dari Amerika, bukanlah seorang Master of Universe, dan bukan seorang juara Body Building, namun keberhasilannya dalam membentuk otot lengannya menjadi sedemikian besar membuatnya tercatat di Guiness Book of World Record.

Lengan Gregg Valentino memiliki otot sedemikian besarnya hingga lingkar ototnya mencapai 28 inchi (71cm), sebesar lingkar pinggang orang dewasa dengan kegemukan sedang. Untuk memperbesar ototnya selain dengan latihan extra keras Gregg Valentino juga mengkonsumsi STEROID, hal ini pula yang menyebabkan ia tidak dapat mengikuti kejuaraan binaraga tingkat apapun.

Menyaksikan foto-foto otot Gregg Valentino memang cukup membuat mulut ternganga. Saat dikeraskan otot-otot tersebut menyembul sedemikian rupa hingga tampak seperti mau meledak. Dan ukuran ototnyapun memang luar biasa. Otot seorang juara binaraga seperti Arnold Schwarzenegger tampak seperti tidak ada artinya bila dibandingkan dengan Gregg Valentino.

Penggunaan steroid memang cukup ampuh dalam memperbesar otot, karena steroid memang bersifat mengikat cairan tubuh di dalam otot. Namun tentu saja penggunaan obat-obatan yang terlarang bagi atlet ini memberikan dampak negatif pula bagi Gregg Valentino. Belakangan tersiar kabar bahwa ia mengalamai masalah pembengkakan pada otot lengannya, dan masih dalam perawatan.

Saran saya bagi para pembaca yang berniat untuk memperbesar otot, lebih baik berfokuslah pada kebugaran, bukan pada keinginan untuk pamer (show off). Kesehatan adalah harta yang terbesar, jangan dikorbankan untuk keinginan yang lebih kecil. . . Setuju??

Saksikan penampilan Gregg Valentino pada video berikut ini:



www.AstroDigi.com (Nino Guevara Ruwano)

Comments :

3 comments to “GREGG VALENTINO Si Lengan Super”

Lengannya bener2 kayak mau meledak, serem bener . .

Anonymous said...
on 

You can search for installment loan lenders with 6 month loans a minimum of, but bear at heart why these direct installment lenders will probably
operate a credit check needed you pay day loans several
new buy-side firms cleared their first otc swaps with cme
over the last 2 weeks.

Anonymous said...
on 

Immediate Payday Loans No Credit Check - Benefits for People Stained with Adverse Credit Ratings no credit check loans but what may be the difference between some of the key mortgage loans available.

Anonymous said...
on 

Post a Comment