Wednesday, January 20, 2010

COLTON HARRIS MOORE, Buronan Tampan Yang Menjadi Internet Idol



AstroDigi.com | Ini baru kisah seru seorang buronan berwajah tampan di Amerika, setelah melakukan beberapa kali tindak pidana, dia selalu berhasil lolos dari kejaran polisi dan FBI. Ia bahkan menyempatkan diri untuk mengupload photo-photo terbarunya dari lokasi persembunyiannya ke halaman Facebook-nya. Keberhasilannya lolos menjadikan ia semacam legenda dan idol dikalangan pengguna internet di Amerika.



Colton Harris Moore lahir pada tanggal 22 Maret 1991, di Camano Island, Washington. Ayah kandungnya meninggal saat ia berusia 2 tahun, dan setelah ibunya menikah kembali, ayah tirinyapun tidak lama kemudian juga meninggal saat Colton Harris Moore masih berusia 7 tahun. Jelas bahwa sejak kecil ia tumbuh tanpa figur ayah dalam kehidupannya.

Tumbuh sebagai anak yang kurang kasih sayang membuat Colton Harris Moore, menjadi anak yang nakal, beberapa kali berurusan dengan polisi karena mencuri. Sejak 2008 kenakalannya makin menjadi-jadi ia bahkan sempat beberapa kali mencuri pesawat terbang ringan, mencoba mengendarainya dan rusak saat mendarat. Pada setiap operasinya ia tidak mengenakan alas kaki, itu sebabnya ia digelari "the Barefoot Burglar" (pencuri tanpa alas kaki).

Dengan wajah tampan dan tinggi 182cm ia menjadi cukup populer, dan masyarakat kemudian membandingkannya dengan Frank Abagnale yang dikenal luas lewat film ‘Catch Me If You Can’ yang diperankan oleh Leonardo Di Caprio. Seperti Frank Abagnale Colton Harris Moore juga sangat licin dan sulit untuk dilacak oleh FBI dan kepolisian.

Meskipun ia seringkali menyempatkan diri untuk mengupload photo-photonya dan mengirim salam pada teman-temannya di Facebook, FBI dan kepolisian masih sulit menemukan dari mana ia mengirimkan data-datanya. Colton Harris Moore menjadi semacam legenda dan idol. Berbagai kaos dan souvenir dibuat dengan Colton Harris Moore sebagai icon-nya.

Saksikan video berikut:



www.AstroDigi.com (Nino Guevara Ruwano)

Comments :

2 comments to “COLTON HARRIS MOORE, Buronan Tampan Yang Menjadi Internet Idol”

great escape..

Anonymous said...
on 

HOMO

Anonymous said...
on 

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...