Wednesday, January 6, 2010

Buaya Di Lokasi Golf Yang Memangsa Seorang Pegolf Amatir



AstroDigi.com | RAbu, 6 Jan 2010 | Suatu kenyataan yang sangat mengerikan, terjadi dengan tidak diduga sama sekali terjadi di Palm Beach Florida, Amerika, sebuah lapangan golf yang di dalamnya terdapat sungai yang mengalir sebagai bagian dari keindahan pemandangan lapangan golf ternyata terdapat BUAYA yang menanti untuk memangsa pegolf yang tersesat ke tepian sungai.

Pada musim panas 1998 seorang pegolf telah dimangsa oleh seekor buaya yang secara kebetulan berada di sungai yang terletak di lapangan golf Palm Beach Florida. Rekan-rekan pegolf yang dimangsa pada awalnya mengira temannya beristirahat disalah satu sudut lapangan, maka mereka menunggu hingga temannya kembali.

Setelah ditunggu lebih dari 2 jam, sang rekan belum juga kembali barulah upaya pencarian dilakukan, hasil pencarian baru diperoleh 3 hari kemudian dan . . . sungguh mengejutkan, ternyata rekan mereka telah tewas disantap oleh buaya ganas yang berada dilokasi tersebut.

Setelah buaya tersebut ditangkap, perut buaya tersebut dibedah dan mereka menemukan teman yang mereka cari telah berada didalam perut buaya. Pihak keamanan dan pengelola lapangan golf segera menyisir sungai dan melakukan pemeriksaan terhadap sungai yang berada di lokasi tersebut, untuk mencegah kemungkinan adanya buaya lain yang tinggal disitu.

Namun Palm Beach bukanlah satu-satunya lapangan golf yang ‘dilengkapi buaya’ anda bisa saksikan video berikut gambaran tentang Hilton Golf Course di Cancun, Mexico yang juga dilengkapi buaya.
Bisa dibayangkan bagaimana hebohnya bila yang disantap adalah pegolf top selevel Tiger Woods . . ha ha ha . .



www.AstroDigi.com (Nino Guevara Ruwano)

Comments :

1

busertt............

Anonymous said...
on 

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...