Friday, May 1, 2009

Mark Zuckerberg, Milyuner Muda Yang Sukses Dari Bisnis Internet., Berkat Booming Facebook



AstroDigi.com | Jumat, 1 Mei 2009 | Mark Zuckerberg, pendiri dari Facebook, telah menjadi milyuner yang termuda di dunia pada usia dua puluhan.
Mark yang lahir pada tanggal 14 Mei 1984, menurut majalah Forbes, tercatat sebagai orang terkaya nomor 321 di daftar World's Billionaires.


Zuckerberg memulai Facebook pada tahun 2004 sejak ia masih Harvard. Ia meninggalkan bangku sekolah untuk berkonsentrasi pada pembuatan situs.
Zuckerberg mendapat investasi awal sebesar $ 500,000 dari asisten pendiri PayPal Petrus Thiel. Dan sejak itu, situs tersebut telah menjadi suatu produk yang diminati.

Microsoft membeli saham minoritas sebesar 1,6 persen dari Facebook senilai $ 240 juta, kesepakatan tersebut membuat Facebook melambung nilainya menjadi lebih dari $ 15 milyar.
Zuckerberg yang memiliki 27 persen dari kepemilikan Facebook menurut Forbes memiliki kekayaan yang ditaksir lebih dari $ 1,5 milyar

Facebook sekarang ini mempunyai 200 juta para pengguna yang aktif, 55.000 jaringan dan dengan memperkirakan penjualan tahunan lebih dari $ 150 juta.
Pada daftar milyuner yang dilansir Forbes, Zuckerberg menempati posisi 321, Warren Buffett tergolong nomor 2 dan Bill Gates yang notabene juga pemuda putus kuliah dari Harvard, kembali bertahta diposisi pertama.

Jadi ..  kapan pemuda putus sekolah lainnya menyusul untuk masuk kedalam daftar milyuner? :)

Comments :

0 comments to “Mark Zuckerberg, Milyuner Muda Yang Sukses Dari Bisnis Internet., Berkat Booming Facebook”


Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...