Saturday, July 1, 2017

Dengan Aplikasi Ini, Pengguna Komputer Tetap Dapat Menampilkan Layar Komputernya Pada Komputer Yang Terkunci Dengan Aman Dengan USB Flashdisk Sebagai Kuncinya

www.AstroDigi.com AstroDigi.com | Sabtu, 1 Jul 2017 | ClearLock adalah aplikasi mandiri (portabel) yang akan membantu Anda mengunci komputer Anda tanpa menyembunyikan layar desktop. Aplikasi ClearLock akan menempatkan lapisan transparan di atas desktop sehingga semua yang terjadi di layar tetap dapat terlihat.

Pengaturan seperti ini sangat cocok untuk orang yang ingin tetap memonitor proses komputer mereka yang terkunci, atau mungkin bagi mereka yang ingin menampilkan presentasi di layar di tempat umum.

Aplikasi ClearLock akan menempatkan sebuah script khusus pada USB flashdisk, sehingga nantinya USB flashdisk tersebut berfungsi sebagai kunci untuk membuka komputer. Tanpa menancapkan USB falshdisk yang diprogram sebagai kunci tersebut, komputer akan tetap aman terkunci.

Aplikasi ClearLock ini dapat di-download secara gratis di: http://www.swanrivercomputers.com/program/clearlock





www.AstroDigi.com (Nino Guevara Ruwano)

Comments :

2 comments to “Dengan Aplikasi Ini, Pengguna Komputer Tetap Dapat Menampilkan Layar Komputernya Pada Komputer Yang Terkunci Dengan Aman Dengan USB Flashdisk Sebagai Kuncinya”

This comment has been removed by the author.
Unknown said...
on 

adidas ultra boost
ralph lauren uk
balenciaga sneakers
golden goose outlet
nfl jerseys
nike epic react flyknit
air jordans
ultra boost
curry 6
michael kors outlet online

yanmaneee said...
on 

Post a Comment