Saturday, July 4, 2015

Limousine Terpanjang Didunia, Dilengkapi Kolam Renang Dan Landasan Helikopter!

www.AstroDigi.com AstroDigi.com | Sabtu, 4 Jul 2015 | Limousine terkenal sebagai "mobil acara pernikahan". Ukurannya yang ekstra panjang dan otomatis memberikan ruangan ekstra lega bagi para penumpang didalamnya, tentu menjadi transportasi ideal bagi pasangan pengantin yang berbusana dengan banyak pernak pernik dan seringkali juga diiringi oleh beberapa orang pengiring.

Meski terkenal sebagai mobil panjang, tapi ada beberapa Limo (sebutan singkat untuk limousine) yang memiliki panjang yang jauh dari lumrah. Sehingga lebih mirip seperti kereta api mini dibandingkan sebuah mobil.
www.AstroDigi.com www.AstroDigi.com www.AstroDigi.com
Di Amerika seorang kolektor limo memiliki sebuah limo yang didesain khusus dengan ukuran yang benar-benar luar biasa panjang. Kolektor mobil nyentrik ini bernama Jay Ohrberg, berasal dari California. Untuk mewujudkan keinginannya ia memesan limo dengan panjang total mencapai 100 feet (30,5 meter), luar biasa!

Limo super panjang ini dilengkapi 26 roda untuk menyangga body super panjangnya. Didalam body super panjang ini terdapat sebuah kamar tidur dengan kasur air ukuran king size, sebuah kolam renang, sebuah helipad (landasan helikopter), jacuzzi, dan dilengkapi parabola untuk melengkapi kemewahan limo ini dengan saluran TV dan broadband internet.

Bagaimana mobil sepanjang itu harus menghadapi tikungan? Ternyata pabrikan mobil telah mendesain agar body limo ajaib ini bisa menekuk dibagian tengahnya saat menikung sehingga tercipta radius putar yang tidak terlalu melebar. Terdapat ruang kemudi sekunder dibagian tengah, yang ditempati oleh pengemudi tambahan yang tugasnya membantu kestabilan mobil saat harus menghadapi tikungan.

Selengkapnya silahkan anda simak tampilan limo super ini pada tayangan berikut:



 www.AstroDigi.com (Nino Guevara Ruwano)