Tuesday, July 29, 2014

AVI2ISO Aplikasi Gratis Untuk Konversi DVD ke AVI Ataupun Sebaliknya

www.AstroDigi.com AstroDigi.com | Minggu, 29 Jul 2014 | Apakah anda ingin menyimpan koleksi DVD anda ke PC anda? Bila jawaban anda "YA", maka merupakan kabar baik bagi anda bahwa sudah ada aplikasi yang mampu mengkonversi file video pada keping DVD anda menjadi sebuah file berformat AVI.

Dan kabar baiknya aplikasi ini bisa anda download secara gratis. Aplikasi ini bernama AVI2ISO. Selain mengkonversi file video pada DVD menjadi AVI, AVI2ISO ini juga mampu melakukan tugas sebaliknya, yaitu mengubah file berformat AVI menjadi file video untuk dibakar (burning) ke keping DVD anda.

Tersedia fitur untuk mengubah format warna dari NTSC ke PAL ataupun sebaliknya. Dengan AVI2ISO anda juga bisa memilih format dari output hasil konversi yang anda inginkan, pilihannya yaitu: AVI, MPG, RM, RMVB, WMV, MKV.

Silahkan download aplikasi ini di link berikut ini:
avi2iso.en.softonic.com/download
Link diatas adalah salah satu link alternatif download, karena link asli dari AVI2ISO adalah halaman berbahasa Jepang dengan tampilan huruf kanji.

Bila anda pengguna komputer jenis NETBOOK, yang tidak dilengkapi dengan pemutar DVD, maka salah satu pilihan untuk menonton DVD di komputer anda adalah dengan mengkopi film DVD anda ke hardisk komputer anda. AVI2ISO inilah salah satu jawabannya.

Akhir kata, selamat mencoba . . have a nice day :-)

 www.AstroDigi.com (Nino Guevara Ruwano)

Comments :

0 comments to “AVI2ISO Aplikasi Gratis Untuk Konversi DVD ke AVI Ataupun Sebaliknya”


Post a Comment