Wednesday, July 15, 2009

ISNAINI, Bayi Super Kecil Dari Kabupaten Langkat, Yang Tidak Tercatat Pada Buku Rekor Dunia


www.AstroDigi.com

AstroDigi.com | 15 Jul 2009 | Di Indonesia telah lahir dengan selamat bayi prematur, yang berukuran lebih kecil dibandingkan Rumaisa Rahman, bayi mungil yang tercatat di buku rekor dunia, sebagai bayi paling kecil yang terlahir dengan selamat. Pada tanggal 4 Mei 2008 lalu.

Isnaini bayi super mungil, putri dari pasangan Hariadi dan Susi, dari Desa Sei Musam, Bohorok, Langkat, Sumatera Utara, mempunyai panjang hanya 5cm dan berat hanya 2,5 ons
Beruntunglah meskipun prematur, karena hanya 29 minggu dalam kandungan ibunya, Isnaini lahir selamat tanpa cacat.

www.AstroDigi.com

Pihak pemerintah daerah Kabupaten Langkat ingin membawa Isnaini dan Susi guna menjalani pemeriksaan atas kondisinya, namun Hariadi maupun Susi, tidak menyetujuinya, mereka khawatir, apabila ada biaya yang harus mereka tanggung, atas pemeriksaan tersebut.

www.AstroDigi.com

Hariadi sehari-harinya bekerja sebagai buruh.
Semoga ada kejelasan lebih lanjut dari pihak pemerintah daerah setempat atas keadaan ini, bantuan pemerintah daerah sangat diharapkan untuk menghindari hal-hal buruk yang mungkin menimpa Isnaini, yang terlahir prematur tersebut.

www.AstroDigi.com ( Nino Guevara Ruwano )

Comments :

3 comments to “ISNAINI, Bayi Super Kecil Dari Kabupaten Langkat, Yang Tidak Tercatat Pada Buku Rekor Dunia”

masak cuma 29 hari se?????
gak mungkin lah umr segitu kan masih belum terbentu sempurna???
29 minggu kali??????

Anonymous said...
on 

iya mungkin itu salah tulis, anak perempuan saya 24 minggu terlahir sempurna, saat lahir saya kurang tau berapa panjangnya, tapi saat uda di inkubator selama 2 hari, panjangnya 32 cm, dan beratnya 1,1 kg, alhamdulilah sehat sampai sekarang, meski masih pake alat bantu pernafasan..

Anonymous said...
on 

OK data akan saya ralat, thanks ya :)

NINO said...
on 

Post a Comment