Sunday, July 16, 2017

Mary Bloxham, Margaret Coleman Dan Georgina Leech, Mereka Adalah Kembar Tiga Tertua Dalam Sejarah, Yang Ketiga Dapat Mencapai Usia 80 Tahun

www.AstroDigi.com AstroDigi.com | Minggu, 16 Jul 2017 | Mary Bloxham, Margaret Coleman dan Georgina Leech adalah tiga wanita asal Birmingham yang terlahir kembar.

Saat mengandung Mabel Bloxham, ibunda mereka tidak menyangka bahwa bayi yang dikandungnya adalah kembar tiga, berbeda dengan pada masa kini dimana seorang ibu sudah dapat mengetahui kondisi kandungannya bahkan jenis kelamin bayinya lewat USG, pada tahun '30-an situasinya tentu berbeda, ditambah ukuran kandungan Mabel yang tidak tampak besar, sehingga ia baru mengetahui memiliki bayi kembar tiga barulah pada saat melahirkan.

Ketiganya lahir pada tanggal, 20 Mei 1937, sehingga pada 20 Mei 2017 ini, genaplah sudah usia mereka mencapai 80 tahun. Dan luar biasanya ketiganya masih sehat diusia mereka yang sudah senja. Untuk mempermudah membedakan ketiganya, George dan Mabel (ayah dan ibu mereka) memberi warna berbeda untuk mereka, warna pink untuk Mary, warna kuning untuk Margaret, dan warna hijau untuk Georgina, perbedaan warna ini diberlakukan untuk selimut, baju, gelang, dan beberapa asesoris yang mereka kenakan.

Uniknya hingga kini ketiganya masih mempertahankan warna pembeda yang diberikan oleh orang tuanya. Hal yang menyenangkan menjadi kembar tiga adalah mereka senantiasa menjadi pusat perhatian pada saat bersama di area publik, baik itu sekolah, kampus ataupun pusat perbelanjaan. Hal menyenangkan lainnya adalah melihat orang kadang menjadi ragu-ragu dalam mengenali mereka, mana yang Mary, mana yang Margaret, dan mana yang Georgina, kadang sulit dibedakan karena mereka tampak serupa.

Ketiganya juga tumbuh dengan ukuran fisik yang serupa, mereka mengenakan baju, sepatu, cincin dengan ukuran yang sama.
Ketiga kembar ini adalah putri ke 2,3 dan 4 dari 4 bersaudara, kakak lelaki mereka yang berusia 4 tahun lebih tua bernama Eric Bloxam, dan merupakan satu-satunya saudara mereka diluar kembar tiga. Saat 20 Mei 2017 lalu mereka merayakan ulang tahun mereka, sejarah juga mencatatkan bahwa mereka adalah satu-satunya kembar tiga yang secara bersamaan mencapai usia hingga 80 tahun .. luar biasa!














 www.AstroDigi.com (Nino Guevara Ruwano)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...