Sunday, July 2, 2017

"Great Escape Restaurant", Rumah Makan Unik, Berhantu Namun Mewah Yang Dibangun Dari Bekas Bangunan Penjara

www.AstroDigi.com AstroDigi.com | Minggu, 2 Jul 2017 | Great Escape Restaurant yang dibangun di wilayah Salem di Massachusetts, Amerika Serikat, adalah sebuah rumah makan yang dibangun dari bangunan penjara berusia 200 tahun lebih, yang kemudian direnovasi dan didekorasi dengan tatanan yang mewah.

Untuk mengingatkan bahwa dahulunya restoran ini adalah bekas penjara, ada beberapa bagian restoran yang sengaja didekorasi dengan tema seperti ruangan sel penjara.

Uniknya .. sebagai bekas tempat dimana orang-orang jahat dipenjarakan, restoran ini juga dikabarkan berhantu, beberapa paranormal pernah didatangkan untuk melihat dan berkomunikasi dengan roh yang bergentayangan di restoran itu.

Namun keberadaan para hantu dan roh yang bergentayangan ini tampaknya tidak menyurutkan minat pengunjung untuk bersantap di restoran tersebut.
Tentu saja hal ini dikarenakan, selain menyajikan tema yang unik, pengunjung juga dimanjakan dengan sajian hidangan yang lezat dan menu makanan yang bervariasi.

Sayangnya restoran unik yang beralamat lengkap di: 50 St Peter St, Salem, MA 01970, USA Massachusetts, ini sudah tutup saat ini. Alasan penutupan bukan karena sepi pengunjung, namun humas restoran menyebutkan bahwa lahan parkir yang mereka miliki terlampau terbatas untuk menampung jumlah pengunjung yang datang.

Dan sebagai gantinya mereka membuka kembali restoran ini dengan nama yang sama namun dengan dekorasi yang berbeda di wilayah Runaway Bay, Chicago, dengan alamat lengkap: 9540 W Irving Park Rd, Schiller Park, IL 60176, USA, restoran ini buka dari jam 11 siang hari (11am) sampai jam 10 malam (10pm)










 www.AstroDigi.com (Nino Guevara Ruwano)

Comments :

0 comments to “"Great Escape Restaurant", Rumah Makan Unik, Berhantu Namun Mewah Yang Dibangun Dari Bekas Bangunan Penjara”


Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...