Monday, July 3, 2017

Gadis Ini Menghilang Dan Tidak Pernah Ditemukan Kembali Sejak Ia Menghabiskan Liburan Perayaan Kelulusan Bersama Teman Sekolahnya

www.AstroDigi.com AstroDigi.com | Senin, 3 Jul 2017 | Seorang gadis berprestasi bernama Natalee Holloway, yang berasal dari Alabama, pada tahun 2005 menghabiskan malam perayaan kelulusannya bersama dengan 124 orang teman senior satu sekolahnya.

Ia menghabiskan liburan kelulusannya untuk berlibur selama 5 hari di Aruba, sebuah negara kecil yang bernaung dibawah Kerajaan Belanda terletak di wilayah Laut Karibia bagian selatan, dan merupakan sebuah lokasi liburan tropis, yang menyediakan berbagai fasilitas wisata.

Di Aruba, Natalee menghabiskan malam-malam liburannya dengan bersenang-senang dan bermabuk-mabukan. Ditengah pesta liar inilah ia berkenalan dengan Joran van der Sloot (17 tahun) seorang imigran Belanda yang pindah ke Aruba bersama dengan keluarganya, dan juga Deepak Kalpoe (21 tahun) dan Satish Kalpoe (18 tahun).

Pada malam terakhir sebelum kepulangan ke Alabama, Natalee diketahui menghabiskan malamnya bersama dengan ketiga teman barunya tersebut. Setelah itu Natalee menghilang dan tidak pernah ditemukan kembali, termasuk keesokan harinya dimana teman-teman sekolahnya menantinya di Airport dan kemudian menyadari bahwa Natalee tidak datang dan tidak pernah kembali lagi kekamarnya sejak kepergiannya semalam.

Polisi kemudian mengadakan investigasi dan melakukan interogasi terutama kepada ketiga teman Natalee yang diketahui bahwa bersama mereka Natalee terakhir kali terlihat bersama. Joran van der Sloot dan kedua Kapoe bersaudara menyakan bahwa setelah acara hura-hura mereka kemudian menurunkan Natalee yang dalam keadaan mabuk didepan hotel tempat Natalee menginap dan kemudian meninggalkannya.

Pencarian dan investigasi atas hilangnya Natalee ini memakan waktu yang cukup lama dan dalam prosesnya beberapa orang yang dicurigai terlibat, sempat ditangkap dan diinterogasi oleh pihak kepolisian meski kemudian dilepaskan kembali. Dan kembali kecurigaan polisi mengarah kepada Joran van der Sloot dan dua orang Kapoe bersaudara, namun karena kurangnya bukti, pihak kepolisian tidak dapat menahan mereka.

Namun beberapa saksi yang sempat melihat Natalee pada malam ia menghilang, yang diinterogasi oleh pihak kepolisian, ada yang memberikan kesaksian yang berbeda dengan kesaksian Joran dan dua Kapoe bersaudara, yang kemudian membuat Joran dan Kapoe bersaudara mengubah kesaksian mereka, dan kemudian mereka mengakui bahwa Natalee diturunkan ditempat lain dan bukan di hotel tempat Natalee menginap.

Pada awal Februari 2008 media melaporkan bahwa pada akhirnya Joran van der Sloot memberikan pengakuan kepada polisi bahwa ia terlibat atas hilangnya Natalee. Dimana pada malam dimana Natalee pergi bersamanya, Natalee sempat mengalami kejang hebat akibat banyak mengkonsumsi minuman keras dan over dosis pemakaian mariyuana dan kemudian meninggal dunia. Joran kemudian menguburkan jasadnya ditempat tersembunyia yang hingga kini tidak pernah diberitahukan kepada siapapun.

Meski telah mengaku bahwa ia terlibat atas hilangnya Natalee, anehnya polisi tidak menahan Joran, apalagi mendakwanya atas tuduhan pembunuhan. Hingga pada Maret 2010, Joran menelepon Beth Holloway, ibunda dari Natalee, untuk meminta tebusan sebesar 250.000 dollar sebagai ganti informasi mengenai tempat Joran menguburkan jasad Natalee.

Pada tanggal 30 Mei 2010, Stephany Flores, seorang mahasiswi dilaporkan menghilang, dan jasadnya kemudian ditemukan tiga hari berikutnya doleh pihak kepolisian disebuah kamar hotel yang dipesan atas nama Joran van der Sloot. Polisi segera melakukan pencarian dan Joran van der Sloot berhasil ditangkap. Ia kemudian disidangkan dan terbukti bersalah, kemudian ditahan sejak tahun 2010 di Peru dengan dakwaan pembunuhan atas Stephany Flores.

Tahun 2011 lalu Dave Holloway, ayah dari Natalee mengisi formulir petisi yang menyatakan deklarasi atas kematian putrinya, dan berhenti berharap bahwa putrinya masih dapat ditemukan dalam keadaan selamat, dan berusaha untuk menerima kenyataan pahit ini. Ironisnya hingga kini keberadaan jasad Natalee hanya diketahui oleh Joran van der Sloot saja dan tidak ada orang lain yang mengetahui dimana keberadaannya.

Natalee Holloway dan Beth Holloway ibunya



Pengumuman atas hilangnya Natalee Holloway

Joran van der Sloot muda

Joran van der Sloot



Joran van der Sloot dan Stephany Flores



 www.AstroDigi.com (Nino Guevara Ruwano)

Comments :

0 comments to “Gadis Ini Menghilang Dan Tidak Pernah Ditemukan Kembali Sejak Ia Menghabiskan Liburan Perayaan Kelulusan Bersama Teman Sekolahnya”


Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...