Saturday, January 14, 2017

Misteri Ratusan Kejadian Aneh Dan Menyeramkan Di Overtoun Bridge

www.AstroDigi.com AstroDigi.com | Sabtu, 14 Jan 2016 | Ada sebuah jembatan yang menyimpan misteri yang belum terpecahkan hingga saat ini. Jembatan misterius tersebut bernama Overtoun Bridge, yang berada di wilayah Campbell Ave G82 3PQ, di kerajaan Inggris.

Oleh sebab-sebab yang tidak diketahui jembatan misterius ini mempunyai semacam magnet ajaib yang membuat anjing-anjing yang melalui jembatan tersebut mempunyai kecenderungan untuk BUNUH DIRI. Ya .. bunuh diri! Sudah ratusan ekor anjing yang tanpa sebab melompat dari atas jembatan tersebut kedasar sungai hingga tewas terbanting atau tenggelam.
www.AstroDigi.com www.AstroDigi.com
Overtoun Bridge yang pembangunannya dimulai tahun 1891, rampung dikerjakan pada tahun 1895, dibuat untuk menghubungkan sebuah jalan kecil yang sampai saat ini belum diberi nama. Jembatan ini melintasi Overtoun Burn, dimana "Burn" adalah istilah setempat untuk menyatakan sebuah sungai kecil (jadi disini burn bukan berarti terbakar).

Jembatan ini dibuat oleh bangsawan kaya bernama Lord Overtoun, untuk menghubungkan kediamannya dengan jalanan yang berada diseberang sungai. Dari nama Lord Overtoun inilah diambil nama Overtoun Burn, untuk sungai dibawahnya dan Overtoun Bridge untuk jembatan yang melintasinya.

Sungai kecil dibawahnya hanya dialiri sedikit air dan mempunyai banyak bebatuan. Hal inilah yang membuat anjing yang terjatuh dari jembatan setinggi 15 meter tersebut akan  terbanting di bebatuan dan tewas secara mengenaskan.

Dalam 50 tahun terakhir sekurangnya ada 600 ekor anjing yang secara misterius tiba-tiba melompat dan terjun bebas dari jembatan tersebut. Beberapa orang yang dalam waktu yang berbeda kebetulan melihat peristiwa misterius tersebut menunjuk satu "titik lompat" yang sama dimana anjing-anjing tersebut kemudian terjun kebawah.

Yang lebih aneh dan misterius lagi, ada beberapa puluh anjing yang tidak langsung tewas setelah melompat, kemudian berusaha naik dan mengulang kembali upaya bunuh diri-nya dari jembatan yang sama dan dari titik lokasi yang sama.

Meski beberapa penelitian dilakukan, namun hingga kini misteri dari Overtoun Bridge ini belum terpecahkan. Salah satu teori yang paling banyak diyakini orang adalah bahwa konstruksi dari Overtoun Bridge mungkin tanpa sengaja membentuk sebuah alur unik yang menghasilkan suara yang hanya dapat didengar oleh para anjing.

Alur unik ini menghasilkan suara akibat mengalirnya angin yang memang bertiup cukup kencang diwilayah tersebut. Jadi ibarat sebuah seruling raksasa yang menghasilkan suara yang hanya dapat didengar oleh para anjing, dimana suara tersebut seolah panggilan untuk melompat kebawah.

Beruntunglah panggilan "horror" yang misterius ini hanya terjadi kepada anjing dan bukan manusia. Namun setidaknya peristiwa misterius yang sudah ratusan kali terjadi juga membuat banyak orang yang menjadi takut untuk melintasi jembatan tersebut.

Dan yang menambah seramnya misteri jembatan tersebut pernah terjadi pula kejadian yang merenggut nyawa manusia pada Oktober 1994, dimana seorang ayah bernama Kevin Moy, dengan sengaja melemparkan putra kandungnya sendiri yang baru berusia 2 minggu dari jembatan tersebut, hingga tewas.

Saat ditangkap dan diinterogasi oleh pihak berwajib, Kevin Moy menyebutkan bahwa ia melakukan hal tersebut karena ia meyakini bahwa putranya bukanlah manusia, namun merupakan reinkarnasi dari iblis yang harus ia lenyapkan dari muka bumi.

Bagaimana? Apakah anda berminat untuk berkunjung kesana dan melihat sendiri jembatan misterius tersebut??

 www.AstroDigi.com (Nino Guevara Ruwano)

Comments :

0 comments to “Misteri Ratusan Kejadian Aneh Dan Menyeramkan Di Overtoun Bridge”


Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...